Kabar Artis

Perseteruan Denise Chariesta dan Razman Arif Semakin Memanas, Topi Hewan Selebgram Bikin Gagal Fokus

Selebgram Denise Chariesta nekat datangi kantor Razman Arif Nasution hingga cekcok mulut. publik gagal fokus dengan topi yang dikenalkan Selebgram.

Kolase ist
Perseteruan antara Denise Chariesta dan Razman Arif Nasution semakin memanas hingga saling adu cekcok mulut. Topi hewan yang dikenakan Selebgram jadi sorotan. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Baru-baru ini selebgram sekaligus Youtuber Denise Chariest bertemu secara langsung dengan pengacara Razman Arif Nasution.

Momen Denise Chariesta bertemu dengan Razman Arif Nasution itu pun saat dirinya melihat konferensi pers di kantor milik pengacara pada Selasa (27/9/2022) kemarin.

Mulanya, saat Denise Chariesta menyambangi kantor pengacara itu, Razman Arif Nasution tampak belum hadir.

Akhirnya Youtuber itu melakukan sesi wawancara terlebih dahulu dengan awak media.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari YouTube Cumicumi, Rabu (28/9/2022) Denise Chariesta tampak mengungkap alasan dirinya hadir dalam konferensi pers tersebut.

Pasalnya, Selebgram itu ingin menanyakan soal uang yang sempat dijanjikan oleh Razman Arif Nasution.

Baca juga: Tantang Pesulap Merah Tunjukkan Ilmu Pelet, Denise Chariesta Heran saat Lihat Wajah Marcel Radhival

Sekedar informasi, Razman Arif Nasution sempat menjanjikan Denise Chariesta untuk menggantikan uang tiket ke Medan terkait mediasi di Polda Sumatera Utara.

"Gue mau ketemu abang (Razman), mau nanyain soal bon gue yang Rp 20 juta itu mana?,” kata Denise Chariesta.

“Dia bilang dia mau mediasi sama saya di Medan, kan bisa di Jakarta aja dekat ya," sambungnya dengan suara khas cempreng.

Lantaran tak kunjung janjinya ditepati, Denise Chariesta akhirnya geram dan inisiatif untuk mendatangi kantor pengacara itu.

Razman Arif Nasution Bingung

Di sisi lain, saat Razman Arif Nasution tiba, dirinya tampak kebingungan melihat Denise Chariesta sudah menampakkan diri di kantornya.

Pasalnya dirinya tidak merasa mengundang Denise Chariesta untuk hadir dalam konferensi pers yang digelar di kantor miliknya.

"Saya engga ngundang kau kemari," ucap Razman Arif Nasution.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved