Sering Terjadi Tawuran Pelajar di Depan Polsek Citeureup, Polisi Rutin Lakukan Patroli

Polsek Citeureup akhirnya buka suara soal maraknya tawuran pelajar yang terjadi di wilayah hukumnya pada beberapa waktu terakhir. 

Dokumentasi Polsek Citeureup
Kepolisian Polsek Citeureup Bogor menangkap tiga orang pelaku pelajar tawuran dan satu orang korban yang dilarikan ke RS Annisa Citeureup hingga para pelajar menghilangkan barang bukti, Rabu (28/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Polsek Citeureup akhirnya buka suara soal maraknya tawuran pelajar yang terjadi di wilayah hukumnya pada beberapa waktu terakhir.

Kapolsek Citeureup, Kompol Eka Chandra Mulyana mengatakan, tingkat kriminalitas pada wilayah Citeureup saat ini angkanya sudah mulai menurun.

"Biasanya kalo ada rame-rame pelajar itu mau tawuran, malah lokasinya di jalan di depan Polsek Citeureup," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (29/9/2022).

Menurutnya, angka tawuran belakangan ini di wilayah hukumnya sudah mulai menurun.

Tetapi, untuk tindak kriminalitas lainnya selain tawuran itu lebih kecil angkanya di bandingkan dengan tawuran pelajar.

Kompol Eka Chandra Mulyana mengungkapkan bahwa tindak kejahatan lebih banyak dilakukan pada tempat-tempat yang ramai.

"Di bandingkan begal, dibandingkan pencurian, merampok rumah, aman di banding tempat-tempat lainnya, seperti Babakan Madang dan Cibinong," jelasnya.

Bahkan, angka kriminalitas di tahun 2022 ini sudah lebih menurun bila dibandingkan dengan tahun lalu.

Untuk mengantisipasinya, pihak kepolisian Polsek Citeureup setiap harinya melakukan patroli rutin yang menyisir ke sejumlah wilayah di Kecamatan Citeureup.

Diketahui, tawuran pelajar yang terjadi di kawasan Citeureup belakangan ini terjadi di Jalan Pahlawan dan Jalan Baru.

Bahkan, sekolah-sekolah yang terlibat dalam tawuran pelajar itu rata-rata bukan berasal dari sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Citeureup.

Dalam, kejadian tersebut pihak kepolisian Polsek Citeureup pun berhasil mengamankan sejumlah pelaku tawuran hingga barang buktinya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved