Antisipasi Geng Motor saat Malam Hari, Polsek Gunungputri Bogor Gelar Patroli Gabungan

Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan bahwa dalam rangka siaga antisipasi gangguan, Polsek Gunungputri mengadakan apel gabungan. 

Dokumentasi Polsek Gunungputri
Polsek Gunungputri mengadakan patroli gabungan untuk mengantisipasi aksi tawuran dan geng motor yang kerap meresahkan masyarakat di Bogor, Sabtu (1/10/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, GUNUNGPUTRI - Maraknya aksi tawuran pelajar hingga geng motor pada beberapa hari terakhir ini kerap kali membuat resah masyarakat sehingga membuat pihak kepolisian harus kerja lebih ekstra.

Kapolsek Gunungputri, Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan bahwa dalam rangka siaga antisipasi gangguan, Polsek Gunungputri mengadakan apel gabungan. 

"Apel gabungan ini antara Polsek Koramil satpol PP dan ormas," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (1/10/2022).

Hal tersebut, kata Kompol Bayu Tri Nugraha dilakukan guna mengantisipasi Kamtibmas, khususnya aksi tawuran dan geng motor.

Antisipasi ini juga, menurutnya merupakan perintah langsung dari Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanudin. 

Kompol Bayu Tri Nugraha mengungkapkan bahwa Kapolres Bogor meminta kepada seluruh Kapolsek jajarannya untuk meningkatkan kegiatan patroli ini.

"Patroli di masing-masing wilayah hukumnya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," katanya. 

Patroli ini juga, difokuskan khususnya untuk mengantisipasi aksi tawuran dan geng motor yang sudah meresahkan dikalangan masyarakat.

"Melalui kegiatan ini juga kami mengharapkan agar silaturahmi yang sudah terjalin antar unsur muspika dan ormas dapat semakin sinergi," jelasnya. 


 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved