Gengster Bogor Ditangkap

Marak Gengster, Polres Bogor : Tak Ada Tolerir Untuk Segala Bentuk Berandalan Bermotor

Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra mengatakan bahwa segala bentuk kekerasan jalanan akan diberantas.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra saat memimpin rilis kasus penagkapan 5 orang berandalan bermotor atau geng motor yang melakukan penyerangan kepada warga Ciseeng, Kabupaten Bogor, Rabu (5/10/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra mengatakan bahwa segala bentuk kekerasan jalanan akan diberantas.

Hal ini menanggapi maraknya berandalan bermotor atau geng motor atau gengster yang membuat masyarakat resah belakangan ini.

"Segala bentuk tindak kekerasan di jalanan akan kami antisipasi," kata  Kompol Wisnu Perdana Putra, Rabu (5/10/2022).

Selain rutin patroli, Wisnu juga meminta kepada masyarakat untuk bekerja sama membantu memberantas kejahatan jalanan ini.

Jika masyarakat mendapati adanya indikasi kuat terkait keberadaan gerombolan anak muda berandalan geng motor yang meresahkan, diminta untuk segera menginformasikannya ke Polsek terdekat.

"Karena perbuatan mereka ini merugikan banyak orang dan membawa dampak negatif kepada masyarakat," kata  Kompol Wisnu Perdana Putra.

Dia mengaku bahwa pihaknya akan menindak tegas segala bentuk kekerasan jalanan ini.

Seperti 5 orang kawanan anak muda berandalan bermotor yang ditangkap di Ciseeng Bogor yang kini terancam kurungan penjara 7 tahun pasca melakukan konvoi dan penyerangan melukai warga menggunakan senjata tajam.

"Kami tentunya Polres Bogor tidak mentolerir segala bentuk berandalan bermotor. Jadi kami zero persen tolerir terhadap segala bentuk berandalan bermotor yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved