Kabar Artis

Makin Berani, Denise Chariesta Bakal Bongkar Suami Artis yang Sempat Menjadi Kekasihnya, Regi Datau?

Denise Chariesta bakal bongkar sosok suami artis yang merujuk pada Regi Datau alias suami Ayu Dewi. Apakah benar?

Kolase Instagram
Denise Chariesta bikin heboh lagi usai mengaku dirinya sebagai wanita simpanan yang merujuk pada suami Ayu Dewi Regi Datau. Hingga beberkan hal ini. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Selebgram Denise Chariesta tampak buat ulah kembali usai pengakuannya menjadi wanita simpanan suami artis terkenal.

Pasalnya, pengakuan Denise Chariesta merujuk kepada suami presenter Ayu Dewi yakni Regi Datau.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari akun Instagram pribadinya @denisechariesta91 pada Kamis (6/10/2022), dirinya tampak membuka tanya jawab dengan warganet di Instagram storynya.

Terdapat salah satu pertanyaan warganet yang membuat Denise Chariesta mengungkap alasan dirinya mengaku menjadi wanita simpanan suami artis selama empat tahun.

“Ada kepikiran ketemu keluarga gak? buat minta maaf? Istrinya pasti sakittt banget perasaannya,” tanya salah satu warganet.

Usai mendapat pertanyaan tersebut, Denise Chariesta dengan tegas akan membongkar tabiat suami artis yang diduga suami Ayu Dewi menjadi kapok.

Baca juga: Singgung Soal Wanita Simpanan Regi Datau, Nikita Mirzani Skakmat Denise Chariesta: Dia Bukan Artis!

Bahkan dirinya sadar diri atas perbuatannya hingga meminta maaf kepada keluarga terutama istri dari mantan kekasih gelapnya itu.

“Gua tau dan gua sadar betul ini adalah kesalahan penuh dari gua 100 persen,” kata Denise Chariesta.

“Tapi mohon maaf sekali, gua merasa ini harus dilakukan, harus gua bongkar harus kupas tuntas,” sambungnya.

Tak hanya itu, dirinya juga menjelaskan bahwa tak ada orang yang dapat melihat niat baiknya untuk membongkar sosok mantan kekasih gelapnya.

Namun dengan yakin, selebgram cantik itu menyebut tetap akan membulatkan tekadnya untuk mengungkap kebenaran meski ada yang tersakiti.

“Percayalah, lu orang mungkin gaakan percaya tapi cuman gua sama Tuhan yang tau niat gua,” ucapnya.

“Niat gua adalah tobat, karena gua merasa bersalah dan yang gua rasain ini adalah setelah gua lakukan ini gua yakin dia kena mental, dan dia gak akan berani lagi selingkuh-selingkuh, berpacaran-berpacaran seperti sama gua dulu sama orang lain,” tambahnya.

“Karena percayalah cewek kayak gua agak memang aneh tapi nyata tapi akan gua lakukan terus sampai tuntas. Jadi pada waktunya semua terhenti gak apa-apa gak maafin gua tapi gua minta maaf," paparnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved