Iwan Setiawan Ajak Pemkab dan DPRD Kabupaten Bogor Beri Dukungan untuk Atletnya di Porprov Jabar

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan meminta seluruh jajaran Pemkab Bogor sampai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bisa turun gunung untuk memberikan.

Penulis: yudistirawanne | Editor: Yudistira Wanne
Istimewa
Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan saat memberikan dukungan langsung untuk atlet yang berlaga di Porprov Jabar 2022. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan meminta seluruh jajaran Pemkab Bogor sampai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bisa turun gunung untuk memberikan dukungan untuk atletnya yang sedang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar 2022.

"Kita koordinasi dan evaluasi dengan ketua kontingen dan koni intinya mengevaluasi apa yang sudah dilaksanakan dan dipertandingkan," kata Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan ketika meninjau pertandingan cabor atletik di Stadion Atletik Prabu Linggabuana, Kabupaten Ciamis, Minggu (13/11/2022).

Bahkan ia akan mengevaluasi keseluruhan dan tetap target masih optimis juara umum, tinggal bagaimana hitung-hitungan perolehan medalinya.

"Intinya atlet harus optimis dan kita harus suports ini tidak ada alasannya lagi harus all out, official, pimpinan, pembina dan lainnya mensuports atlet, bahkan dari DPRD karena dalam berjuang tidak ada kata menyerah," tegasnya.

Iwan Setiawan juga menuturkan target emas diatas 100 medali dan masih bisa realistis karena masih banya pertandingan di cabor lain dan sekarang sudah diangka lebih 50 medali.

"Hari ini masih keliling dan besok akan ke Subang dan Bekasi karena masih banyak nomor yang dipertandingkan tersebar di 9 daerah," kata Iwan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved