Polisi Tembak Polisi

Bukan Si Cantik Seragam Cokelat, Ini Sosok Wanita yang Menangis di Rumah Ferdy Sambo: Satunya Lagi

Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengungkap sosok wanita misterius yang menangis di rumah Ferdy Sambo di Jalan Bangka, Kemang.

Penulis: Vivi Febrianti | Editor: Vivi Febrianti
Kolase Youtube
Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengungkap sosok wanita misterius yang menangis di rumah Ferdy Sambo di Jalan Bangka, Kemang. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengungkap sosok wanita misterius yang menangis di rumah Ferdy Sambo di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan.

Sosok wanita yang menangis saat keluar dari rumah Ferdy Sambo itu diungkap oleh Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E saat menjadi saksi bagi terdakwa Ricky Rizal dan Kuat Maruf di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022).

Kamaruddin Simanjuntak pun menyebut bahwa wanita yang menangis itu adalah sosok yang selama ini ia sebut sebagai Si Cantik.

Bahkan menurut dia, kejadian di Jalan Bangka itu jugalah yang memicu demdam bagi Ferdy Sambo kepada Brigadir J.

Sejak kejadian itu kata dia, Brigadir J kerap mendapat ancaman.

" Ferdy Sambo begitu benci kepada Yosua karena Yosua ini dianggap awalnya berpihak kepada Putri karena dia sebagai ajudan Putri ikut dianggap memberi tahu Si Cantik itu, ketika mereka cari-cari sampai pakai senjata laras panjang di daerah Kemang itu," tutur Kamaruddin Siamanjuntak dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube metrotvnews, Sabtu (3/12/2022).

Bahkan Kamaruddin Simanjuntak pun menyebut bahwa wanita misterius yang menangis di rumah Ferdy Sambo itu adalah Si Cantik.

"Kemudian itulah yang masuk sampai ke rumah Bangka itu dan di sana juga si cantik itu juga ada yang menangis," ungkapnya.

Mendengar itu, sang host pun tampak terkejut dan menegaskan sosok wanita misterius tersebut.

"Jadi wanita yang menangis adalah Si Cantik yang selama ini Bang Kamaruddin bilang?," tanya host.

"Salah satu, salah satunya itu adalah yang piala bergilir, yang wanita cokelat itu, satu lagi yang nangis di rumah Bangka," kata Kamaruddin Simanjuntak.

Kemudian Kamaruddin Simanjuntak pun menegaskan kalau Si Cantik yang ia maksud ini ada lebih dari satu orang.

Baca juga: Bandingkan Emosi Bharada E dan Putri Candrawathi, Pakar Mikro Ekspresi Sebut Eliezer Lebih Natural

"Ada lebih dari satu, satu itu yang berseragam cokelat itu yang disebut piala bergilir, yang menginformasikan ke saya orang intelejen saya jenderal juga dari Akpol 87," kata dia.

Ia pun menjelaskan hubungan Si Cantik ini dengan kematian Brigadir J.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved