Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Polsek Cibinong Lakukan Pertemuan dengan Sejumlah Pendeta

Jelang Natal dan tahun baru, Polsek Cibinong melakukan pertemuan sejumlah pemuka agama Kristiani yang berada di wilayah Cibinong.

Penulis: Muamarrudin Irfani | Editor: Yudistira Wanne
Istimewa
Pertemuan koordinasi yang membahas tentang persiapan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kecamatan Cibinong (Dok Polsek Cibinong) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Jelang Natal dan tahun baru, Polsek Cibinong melakukan pertemuan sejumlah pemuka agama Kristiani yang berada di wilayah Cibinong.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk melakukan koordinasi jelang persiapan perayaan ibadah Natal demi kenyamanan ibadah ummat Kristiani.

Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra mengatakan, dalam pertemuan itu ia meminta agenda yang akan dilakukan oleh setiap gereja yang akan melakukan kebaktian.

"Kami mintakan kegiatan-kegiatan di gereja, sehingga kami bisa mendeteksi dini berapa personil yang akan dilibatkan, untuk memetakan wilayah jelang Nataru," ujarnya kepada wartawan, Selasa (6/12/2022).

Pria dengan pangkat strip tiga emas itu juga mengatakan, jajarannya akan semaksimal mungkin dalam melakukan pengamaman dengan berkoordinasi dengan Polres Bogor, Brimob, Koramil, hingga Camat dan Lurah.

"Kami siap dan akan memaksimalkan untuk pengamanan selama pelaksanaan kegiatan ibadah perayaan Natal dan malam tahun baru," tegasnya.

Kegiatan tersebut bertempat di Gedung Gereja GPIA Ciriung Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor yang dihadiri oleh Camat, Kapolsek dan Wakapolsek Cibinong dan Lurah Cirung.

Selain itu, turut dihadiri juga oleh para pendeta dari rumah ibadah GPF - KSQ Cikaret Cibinong, Geraja Rasuli Indonesia, GPIA cibinong, Gereja Bethany Indonesia (CMC), GPI Kandang roda.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved