Teror Bom di Bandung

Ada Ledakan Bom di Bandung, Polres Bogor Tingkatkan Pengamanan di Polsek - Polsek

Polres Bogor meningkatkan pengamanan di Polsek - Polsek usai adanya ledakan diduga teror di Mako Polsek Astanaanyar Bandung.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Yudistira Wanne
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Pengamanan di pintu masuk Mako Polres Bogor, Rabu (7/12/2022). Pengetatan pengamanan terkait aksi bom bunuh diri di Mapolsek Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Polres Bogor meningkatkan pengamanan di Polsek - Polsek usai adanya ledakan-bom' title=' ledakan bom'> ledakan bom di Mako Polsek Astanaanyar Bandung.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Rabu (7/12/2022) pengamanan di pintu gerbang masuk Mako Polres Bogor sendiri tampak mengalami penambahan petugas.

Beberapa di antaranya sambil menenteng senjata laras panjang, mereka terpantau memeriksa satu demi satu dari para pengunjung yang datang.

Tidak hanya ditanya keperluannya, seluruh barang bawaan pengunjung dicek satu demi satu.

"Dengan adanya kejadian tersebut, kami juga melakukan peningkatkan pengamanan khususnya di mako-mako Polsek juga di Mako Polres," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan, Rabu (7/12/2022).

Kapolres mengatakan bahwa, peningkatan pengamanan ini juga tidak terlepas dari pengamanan bersama masyarakat.

Agar sama-sama bisa mendeteksi dan mengatisipasi kejadian yang tak diinginkan di Kabupaten Bogor.

"Yang terpenting adalah bagaimana kami bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten bogor untuk mendeteksi dan untuk mengantisipasi supaya tidak terjadi di tempat kita," ungkap AKBP Iman Imanuddin.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved