Polsek Citeureup Mengamankan Pelaku Terduga Curanmor, Sempat Kabur Saat Cek TKP

Polsek Citereup berhasil mengamankan terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor yang berada di wilayah hukumnya.

Penulis: Muamarrudin Irfani | Editor: Yudistira Wanne
Istimewa
Polsek Citereup berhasil mengamankan terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Istimewa) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEREUP - Polsek Citeureup berhasil mengamankan terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor yang berada di wilayah hukumnya.

Videonya pun beredar yang menunjukkan seorang pria mengenakan topi dengan senjata api ditangannya memegang terduga pelaku pencurian.

Kapolsek Citeureup Kompol Eka Chandra Mulyana mengatakan, kejadian dalam video yang beredar tersebut terjadi pada Rabu (7/12/2022).

"Ditangkepnya kemarin itu, kasus curanmor pelaku satu orang, untuk TKP dia ngakunya dua kali di Citeureup, namun pada saat di cek TKP si korban tidak melaporkan," ujarnya saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Kamis (8/12/2022).

Penangkapan tersebut, kata dia, pelaku sempat diamankan oleh Polsek Cibinong terkait pencurian, namun korbannya itu tidak mau melaporkan, dalam berita acara yang dibuat, pelaku mengakui melakukan pencurian di wilayah Citeureup, sehingga pihaknya melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Bahkan, saat hendak menunjukkan lokasi pelaku sempat akan melarikan diri, namun usahanya gagal.

"Bukan pada saat itu ditangkepnya, jadi sebelumnya pernah ditangkep pada waktu menunjukkan TKP dia berusaha kabur, ditangkep lah lagi disitulah mulai viral," katanya.

Berdasarkan keterangan sementara, kata pria berpangkat melati emas tersebut, pelaku melakukan aksinya membawa lari kendaraan roda dua yang terparkir dipinggir jalan.

"Modusnya di pinggir-pinggir jalan orang yang lalai motornya engga pake kunci ganda diambil, jadi untuk sementara dia bukan spesialis di malam hari," tandasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved