The Sigit Sapa Penggemar Bogor di Fisib Face 2022

Lagu 'Another Day' menjadi yang pertama dibawakan oleh The Sigit, membuat penonton berteriak histeris.

Penulis: Geok Mengwan | Editor: Damanhuri
istimewa for TribunnewsBogor
Fisib Face 2022 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Geok Mengwan

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR -  Fisib Face 2022 yang digelar di area kampus Universitas Pakuan pada Minggu (18/12/2022) diramaikan dengan kehadiran band asal Bandung, The Sigit.

Sebelum The Sigit Tampil sebagai gues star, panggung acara terlebih dahulu diisi oleh sejumlah band lokal seperti Beat Yesterday, Rooftop Addict, Tarakanalada, Fountain, Cavendish, Lepas Landas, Hidden Message, Outstep, Still Virgin, Shroom Eater, dan Tim Medis. 

Lagu 'Another Day' menjadi yang pertama dibawakan oleh The Sigit, membuat penonton berteriak histeris.

Para penonton melompat dan menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan di antaranya 'Black Ampfier', 'Conondrum', 'All The Time', 'Midnight Mosque', dan 'Let The Right One In'.

Selain menghibur masyarakat Bogor dengan menghadirkan The Sigit, Fisib Face sendiri diselenggarakan karena merupakan program kerja dari BEM FISIB.

Ketua Pelaksana Fisib Face 2022, Haditia Nur Rohman mengatakan Fisib Face merupakan agenda agenda tahunan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Universitas Pakuan untuk untuk menjadi wadah mahasiswa tampil di depan umum.

“Kita juga mau mengangkat kreatifitas mahasiswa dengan menampilkan dan menyediakan wadah untuk mahasiswa Universitas Pakuan khususnya FISIB, yang punya potensi baik entah dari seni, kreatif, dan inovatifnya," kata pria yang akrab disapa Bibiw ini.

Sementara itu, menurut salah satu penonton Fisib Face 2022, Anggi Ariyandi mengatakan bahwa acara ini terselenggara dengan sukses.

"Cukup bagus ya, cukup ramai, dan cukup sukses terlihatnya," kata Anggi.

Anggi yang juga merupakan alumni dari FISIB Universitas Pakuan merasa senang karena acara ini menjadi ajang reuni dengan teman-temannya.

"Bener-bener menjadi wadah mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya atau FISIB berkumpul ya, bereuni dengan teman-teman lama dan menjadi ajang refreshing juga," ungkapnya.

Terakhir ia berharap agar Fisib Face tahun depan bisa menghadirkan bintang tamu yang lebih luar biasa dan menarik lebih besar massa untuk datang.

"Harapannya semoga Fisib Face lebih rapi lagi ya, lebih bisa mengundang bintang tamu yang bener-bener bagus dan bisa menarik massa lagi," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved