Gagal Cegat Truk di Jalan Sholeh Iskandar Bogor, Rojali Tewas Terlindas Tronton

Remaja yang belum diketahui identitasnya itu tewas dihantam truk di Jalan KH Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Damanhuri
Tangkapan layar via admin @bogor24update
Remaja tewas usai mencoba menyetop truk di Jalan KH Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (5/1/2023) malam. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Seorang remaja tewas terhantam mobil truk pada Kamis (5/1/2023) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Remaja yang belum diketahui identitasnya itu tewas dihantam truk di Jalan KH Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Berdasarkan rekaman video yang diterima TribunnewsBogor.com, sebelum tewas terhantam truk, remaja ini nekat menyetop truk tersebut terlebih dahulu bersama tiga orang temannya.

Namun, tiga orang ini selamat dan meninggalkan rekannya yang tewas terhantam truk.

Saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria menerangkan, bahwa remaja ini diindakasikan sebagai pejalan kaki yang tertabrak.

"Kalau dilihat dari beberapa keterangan kita ga bisa memastikan itu Rombongan Jamaah Liar (Rojali). Karena tidak jauh dari TKP ada perputaran. Saya berpikir bahwa itu tetap pejalan kaki yang tertabrak," kata Galih saat dihubungi wartawan, Jumat (6/1/2023).

Galih menjelaskan, saat ini, pihaknya tengah mencari keterangan dari beberapa sumber lainnya, termasuk kamera pengawas CCTV.

Pihaknya juga akan mencari supir truk tersebut yang diduga menghantam remaja yang diperkirakan berusia 20 tahun ini.

"Kita sedang mencari perkembangan lanjut. Kita berupaya mencari siapa yang menabrak anak tersebut," tambahnya.

"Kalau konteksnya rojali kita belum bisa memastikan rojali atau tidak. Yang jelas kita laporkan pejalan kaki yang tertabrak," imbuhnya.

Meski begitu, pihaknya sudah melakukan identifikasi di TKP remaja tewas ini.

Dari hasil identifikasi, sebelum tewas, remaja ini dikabarkan bersama dua orang rekan lainnya.

Namun, Galih belum membeberkan secara pasti, tujuan dari remaja ini berada di jalan saat tengah malam.

"Kalau dilihat semalem penerangan terang, cuaca baik, dan kondisi lajur lancar. Tapi, teman-teman dari remaja ini juga dilokasi tidak ada," tambahnya.

Saat ini, Galih pastikan akan mencari perkembangan mengenai tewasnya remaja yang terhantam truk.

Galih pun mengimbau akan kembali mengintesifkan patroli lalu lintas bersama timnya.

"Kita akan terus gencarkan lagi stop rojali. Kemarin satu tahun lalu kita sudah gencarkan lagi. Kalaupun kejadian ini ada indikasi ke rojali kita akan tingkatkan pengawasan preventif dan preemtif," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved