Janjian Tawuran Lewat Medsos, Polisi Buru Pelaku yang Tewaskan Remaja di Ciomas Bogor

Dari penyelidikan sementara tawuran ini terjadi bahwa gerombolan anak muda yang mana gerombolan ini jumlahnya diperkirakan berjumlah 20 orang.

Penulis: Muamarrudin Irfani | Editor: Tsaniyah Faidah
Istimewa
Cctv aksi tawuran yang menewaskan seorang remaja di Jalan Raya Parakanmulya, Desa Parakan, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIOMAS - Polsek Ciomas bersama Sat Reskrim Polres Bogor memburu pelaku tawuran antar kelompok di Jalan Raya Parakanmulya, Desa Parakan, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor yang mengakibatkan RA (17) meninggal dunia.

Tawuran tersebut terjadi sekira pukul 04.00 WIB pada Jumat (13/1/2023) yang mengakibatkan korban yang berinisial RA (17) mengalami luka pada bagian kepala, tangan, punggung, dan kakinya.

"Dari penyelidikan sementara tawuran ini terjadi bahwa gerombolan anak muda yang mana gerombolan ini jumlahnya masing-masing diperkirakan berjumlah 20 orang," ujar Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi Sigiro, Sabtu (14/1/2023).

Lebih lanjut, ia mengatakan kedua kelompok memang merencanakan tawuran dengan janjian melalui media sosial.

Pihak kepolisan saat ini terus melakukan pendalaman dan sudah memeriksa sejumlah saksi yang terlibat dalam kejadian tersebut.

"Ada sekitar tujuh orang yang diperiksa dari masing-masing gerombolan," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (14/1/2023).

Pria berpangkat balok tiga itu mengatakan pihaknya terus mencari keberadaan pelaku yang saat ini masih mendapatkan titik terang.

"Saat ini tim Resmob Polres Bogor masih dilapangan melakukan penyelidikan dan pendalaman guna mengungkap kejadian ini dan menangkap pelakunya," tandasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved