', 'article_length':'975', 'idArticle':'232820', 'month':'1', 'year':'2023', 'agent':'desktop', 'unruly_pos': '6', }]; ']); googletag.pubads().setTargeting('section',['seleb']); googletag.pubads().setTargeting('allow_adx','true'); googletag.pubads().setTargeting('safe_branding', 'yes'); googletag.pubads().setTargeting('keyword_targetting1', 'yes'); googletag.pubads().setTargeting('keyword_targetting2', 'yes'); googletag.pubads().setTargeting('keyword_targetting3', 'no'); googletag.pubads().setTargeting('keyword_targetting4', 'no'); googletag.pubads().setTargeting('keyword_targetting5', 'no'); var dfp_keywords = ["kabar artis

Kabar Artis

Meskipun Ferry Irawan Sujud Minta Maaf, Verrel Bramasta Tak Rela Venna Melinda Balikan Lagi

Artis Verrell Bramasta mengaku tak rela ibundanya, Venna Melinda kembali lagi dengan Ferry Irawan.

Penulis: Vivi Febrianti | Editor: Soewidia Henaldi
Youtube/Cumicumi
Artis Verrell Bramasta mengaku tak rela ibundanya, Venna Melinda kembali lagi dengan Ferry Irawan. Menurutnya, selama ini ia selalu memperlakukan sang ibunda seperti ratu. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM — Artis Verrell Bramasta mengaku tak rela ibundanya, Venna Melinda kembali lagi dengan Ferry Irawan.

Menurutnya, selama ini ia selalu memperlakukan sang ibunda seperti ratu.

Sehingga ia pun kaget saat mengetahui Venna Melinda diperlakukan kasar oleh Ferry Irawan.

Bahkan meski Ferry Irawan bersujud minta maaf, Verrell Bramasta tak akan memaafkannya.

Awalnya ia menceritakan soal kondisi sang ibunda dan momen pertama kali tahu ibunya terluka.

“Alhamdulillah kalau aku sih kita sekarang udah sampai di Jakarta, mamah juga udah bisa istirahat di rumah, meskipun sekarang kondisi mamah secara mental masih belum fit ya, masih suka ngeluh sakit,” kata Verrell Bramasta dilansir dari Youtube Cumicumi, Senin (16/1/2023).

Meski Venna Melinda masih trauma, namun Verrell Bramasta mengaku senang sang ibu kini sudah berada di rumahnya di Jakarta.

“Biarin ini semua proses hukum biarkan berjalan,” katanya.

Sementara itu, Athalla Naufal mengaku sempat mendapat kode dari ibundanya soal perilaku buruk Ferry Irawan.

Kondisi terkini Ferry Irawan usai ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Venna Melinda terungkap.
Kondisi terkini Ferry Irawan usai ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Venna Melinda terungkap. (Kolase Instagram)

“Kan sempet liburan bareng ya, sama om Ferry sama mamah Venna juga, ya mungkin mamah udah ada kode-kode dikit tapi ya aku mikirnya bercanda soalnya ngomongnya sambil ketawa gitu,” kata dia.

Ia pun mencontohkan kode yang diberikan sang ibunda itu.

“Jadi misalkan contoh, pas manggil Abi kok kamu bisa romantis di depan keluarga, tapi kalau berdua galak ya. Tapi sambil ketawa-ketawa gitu, Mungkin dia sebenernya pengen ngasih kode tapi ya emang akunya kurang peka aja,” tuturnya.

Baca juga: Venna Melinda Singgung Wanita Kuat Usai Laporkan Ferry Irawan Atas Kasus KDRT

Sementara itu, Verrell Bramasta mengaku tidak terlalu tahu soal rumah tangga ibunya dengan Ferry Irawan.

“Jujur kalau aku soal rumah tangga mamah kurang tahu banyak karena kebetulan kan yang sekarang ini aku enggak serumah, jadi mungkin ada kegiatan yang berbeda lah. Aku juga emang gak terlalu deket sama Om Ferry, cuma setelah kejadian ini mamah baru cerita semuanya,” kata dia.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved