2 Orang Tersambar Kereta Api di Perlintasan Rel Kebon Pedes Bogor, Satu Orang Polisi Tewas di Tempat

Dua orang pria tersambar kereta api jurusan Bogor-Jakarta di perlintasan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu (18/1/2023) sekitar puk

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Yudistira Wanne
TribunnewsBogor.com/Rahmat Hidayat
Suasana perlintasan rel kereta api Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, saat dua orang pria tersambar kereta api hingga tewas, Rabu (18/1/2023) malam. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Dua orang pria tersambar kereta api jurusan Bogor-Jakarta di perlintasan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu (18/1/2023) sekitar pukul 22.30 WIB.

Keduanya tersambar kereta api dan satu orang dinyatakan tewas ditempat.

Satu orang korban yang tewas ditempat merupakan anggota kepolisian Polsek Tanah Sareal Kota Bogor berpangkat AIPDA.

"Korban merupakan Anggota kami AIPDA Anri Prasetyo dan satu lagi kakak kandung dari anggota Tansa juga berprofesi sebagai anggota Brimob Cipanas yang sebelumnya sempat dilarikan ke RS Salak," kata Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya dijumpai TribunnewsBogor.com di perlintasn rel Kebon Pedes, Rabu malam.

Surya membeberkan, berdasarkan informasi yang diterima dari warga setempat, dua orang korban ini saat kejadian, sempat duduk di pinggir rel terlebih dahulu.

Namun, tak berselang lama, kereta jurusan Bogor-Jakarta melintasi rel Kebon Pedes.

Korban yang menurut keterangan warga sekitar duduk di pinggir rel, tak menyadari kedatangan kereta dan alhasil langsung tersambar kereta.

"Mungkin dari pemikiran mereka, kereta yang datang itu kereta api yang datang dari Jakarta, ternyata kereta api yang dari arah Kota Bogor sehingga korban tertabrak kereta," jelasnya.

Meski begitu, korban yang tewas ditempat langsung dilarikan ke RSUD Kota Bogor sedangkan satu orang korban yang selamat langsung dilarikan ke RS Salak.

"Kemudian untuk jenazah sekarang sudah kita evakuasi dan sekarang kita bawa ke RSUD Kota Bogor untuk pemulasaraan. Sedangkan yang selamat sempat di RS Salak namun saat ini sudah meningga dunia," ungkapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved