Nikmati Sensasi Berkemah di The Ciliwung Adventure Camp Bogor, Suhunya Dingin Fasilitas Lengkap

Suhu di The Ciliwung Adventure Camp ini juga cukup dingin dan sejuk, dikarenakan lokasinya yang berada di tengah perkebunan teh dan bukit-bukit.

Istimewa
The Ciliwung Adventure Camp, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Wahyu Topami

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Wisatawan yang datang ke kawasan Puncak Bogor tidak hanya disuguhkan pemandangan indah dan cuacanya yang sejuk saja, tetapi bisa juga berkunjung ke tempat wisata alam.

Salah satunya The Ciliwung Adventure Camp yang menjadi pilihan wisatawan untuk menginap dengan nuansa alam.

The Ciliwung Adventure Camp yang berlokasi di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor ini berada di dataran tinggi di dekat Gunung Kencana.

Suhu di The Ciliwung Adventure Camp ini juga cukup dingin dan sejuk, dikarenakan lokasinya yang berada di tengah perkebunan teh dan bukit-bukit.

Wakil Ketua Desa Wisata Tugu Utara, Darwin mengatakan lokasi wisata ini cocok untuk berlibur bersama keluarga maupun teman-teman.

" The Ciliwung Adventure Camp ini sangat cocok buat liburan keluarga, bersantai untuk melepaskan penat dari hiruk-pikuk perkotaan," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (25/1/2023).

Lalu, di The Ciliwung Adventure Camp ini juga memiliki 25 tenda yang terpasang di area perkemahan.

Bahkan, kapasitas tenda ini juga mampu menampung hingga empat orang di dalamnya.

Selain itu, di dalam tenda tersebut terdapat sejumlah fasilitas lainnya, seperti listrik, kasur, selimut, matras dan bantal.

Lalu, ada juga toilet dan lapangan parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan wisatawan.

Dari, The Ciliwung Adventure Camp juga wisatawan disuguhkan dengan pemandangan yang indah.

Bila malam hari, wisatawan akan melihat pemandangan lampu kota, sedangkan bila pagi hingga sore hari biasanya akan turun kabut.

Baca juga: Rangsang Minat Wisatawan, Telaga Saat Sajikan Sejumlah Tempat Rekreasi Baru, Ada Pertunjukan Seninya

Atau, bila cuaca sedang cerah, dari tempat berkemah wisatawan bisa langsung melihat pemandangan Gunung Gede Pangrango, perkotaan dan Telaga Saat.

The Ciliwung Adventure Camp ini lokasinya berada di atas Telaga Saat, yang di mana di area tersebut memiliki banyak tempat wisata.

Darwin menambahkan bahwa untuk harga sewa tendanya bervariasi, sesuai kapasitas yang dibutuhkan wisatawan.

"Harga sewa Rp 350.000 orang untuk tenda berkapasitas dua orang, selain kapasitas kecil ada juga tenda dengan kapasitas 4 orang dengan harga sewanya Rp 650.000," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved