Lagi Cari Modal, Kaesang akan Buka Cabang Sang Pisang di Kota Bogor

Kaesang mengatakan hal yang mendorong dirinya untuk membuka cabang yaitu keinginannya untuk mendorong penghasilan masyarakat

Lagi Cari Modal, Kaesang akan Buka Cabang Sang Pisang di Kota Bogor
TribunnewsBogor.com/Aris Prasetyo Febri
Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pengarep menjadi pembicara dalam pembukaan Grab Driver Center di Lippo Plaza Keboen Raya, Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Aris Prasetyo Febri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH – Putra ketiga Presiden Republik Indonesia, Kaesang Pangarep berencana membuka warung makan Sang Pisang di Kota Bogor pada April 2018 Mendatang.

Hal itu ia sampaikan dalam sambutannya pada acara peresmian Grab Driver Center (GDC) Kota Bogor di Lippo Plaza Keboen Raya, Selasa (6/3/2018).

"Memang rencana buka cabang di Kota Bogor, insyallah satu bulan lagi, sekarang cari modal dulu," ujar Kaesang diikuti dengan tawa penonton.

Kaesang mengatakan hal yang mendorong dirinya untuk membuka cabang yaitu keinginannya untuk mendorong penghasilan masyarakat, khususnya pengemudi ojek online.

"Saya ingin bagi-bagi kesempatan yang sama, kalau di Makassar bisa ramai pasti di Bogor bisa ramai juga," ungkap Kaesang.

Pendiri Madhang.id dan Sang Pisang itu menuturkan dirinya didatangi seorang sopir ojek online ketika di Makassar.

"Ada driver ojek yang bilang terima kasih ke saya karena order makanannya ramai setiap hari pesan Sang Pisang," kata Kaesang.

Kaesang sendiri diundang menjadi pembicara pada peresmian GDC Kota Bogor karena dirinya merupakan mitra kerja Grab Indonesia dibidang kuliner.

"Sudah lama saya jadi partner Grab untuk GrabFood, selain itu kadang juga pakai Grab untuk Transportasi," ujar Kaesang.

Halaman
12
Penulis: Aris Prasetyo Febri
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help