Bulan Ramadhan, The Jungle Waterpark Tutup Satu Pekan

Pemeliharaan ini meliputi perawatan wahana, pengecatan, pemeriksaan kondisi lapangan dan persiapan sumber daya manusia.

Bulan Ramadhan, The Jungle Waterpark Tutup Satu Pekan
ISTIMEWA
The Jungle Waterpark 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Bulan Ramadhan ini, sejumlah lokasi wisata melakukan berbagai strategi untuk mempersiapkan diri menghadapi datangnya libur lebaran nanti.

Seperti yang dilakukan The Jungle Waterpak Bogor Nirwana Residence (BNR) yang akan ditutup sementara selama bulan puasa.

Yakni pada minggu pertama bulan puasa atau pada tanggal 17 Mei-22 Mei 2018, dan akan kembali dibuka pada tanggal 23 Mei 2018.

Sedangkan untuk Jungle Fest akan ditutup pada tanggal 17 Mei hingga 14 Juni 2018.

Marcomm Manager The Jungle, Minia Arpita Barus mengatakan, selama penutupan wahana ini pihaknya akan melakukan berbagai aktifitas perawatan sejumlah wahana dan fasilitas yang ada.

Baca: Khusus Bulan April, Pemilik Nama Kartini Gratis Masuk ke Jungle Land Bogor

"Ini memang kami lakukan setiap tahun dengan menutup wahana selama bulan ramadhan guna melakukan pemeliharaan rutin, agar saat libur lebaran kondisi wahana sudah lebih baik lagi demi memberikan kenyamanan kepada pengunjung," jelas Minia dalam rilis yang diterima TribunnewsBogor.com, Selasa (15/5/2018).

Pemeliharaan ini meliputi perawatan wahana, pengecatan, pemeriksaan kondisi lapangan dan persiapan sumber daya manusia.

Selama wahana tutup The Jungle Waterpark melakukan berbagai pelatihan dan pembekalan kepada karyawan termasuk memberikan hak libur.

"Jadi kami atas nama manajemen ingin menyampaikan permohonan maaf bahwa selama satu minggu awal puasa, The Jungle tutup sementara dan akan buka kembali pada minggu ke dua," pungkas Minia.

Pasa saat buka nanti, kata dia, The Jungle akan memberikan promo menarik yaitu Promo Berkah denga harga tiket masuk hanya Rp. 45.000,- per orang , berlaku setiap hari selama periode 23 Mei hingga 9 Juni 2018.

"Tapi harga tersebut belum termasuk tiket nonton cinema empat dimensi dan tidak berlaku double promo," tambahnya.

Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help