Cemburu Sering Bertemu Teman Dikira Selingkuh, Mahasiwi Cantik Ini Dibunuh Pacarnya di Kamar Kos

Mahasiswi cantik Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Bali ditemukan tak bernyawa di kamar kostnya dibunuh kekasihnya sendiri

Cemburu Sering Bertemu Teman Dikira Selingkuh, Mahasiwi Cantik Ini Dibunuh Pacarnya di Kamar Kos
kolase
mahasiswi cantik dibunuh oleh kekasihnya di kamar kosan karena dikira selingkuh 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Mahasiswi cantik Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Bali ditemukan tak bernyawa di kamar kostnya dibunuh kekasihnya sendiri akibat cemburu buta

Pembunuhan mahasiswi cantik Ni Made Ayu menghebohkan warga Singaraja, Bali.

Ni Made Ayu Serli Mahardika (20), mahasiswi cantik yang tengah menempuh pendidikan Fisika di Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) ditemukan tak bernyawa di Kamar Kostnya.

Diketahui, orang yang pertama kali menemukan jenazah mahasiswi cantik Ni Made Ayu adalah rekan kuliahnya sendiri, Meda (20) dan Albert (20).

Mengutip Tribun Bali, Meda dan Albert awalnya dimintai tolong oleh ibu korban, yang bingung karena nomor telepon korban sudah beberapa hari tak aktif.

"Kami dapat kunci kosnya berada di sela-sela jendela kamar. Pintu kamar kosnya baru kami buka setengah, sudah tercium aroma busuk."

"Akhirnya kami tidak berani masuk dan langsung mencari keluarga Serli di daerah Banyuning. Keluarga Serli itulah yang menghubungi polisi," kata Albert, dikutip Grid.ID dari Tribun Bali.

Polisi Akan Tes Kejiwaan Pelaku Pembunuhan Ibu Kandung di Sumsel

Dua Jurnalis Kota Bogor Dipukuli Pria Saat Liputan, Motor Ditendang Sampai Pecahkan Kaca

Daftar 4 Zodiak yang Diprediksi Bisa Meraih Sukses di Usia muda, Ada Bintangmu ?

Hebatnya, pelaku pembunuhan Ni Made Ayu langsung bisa diringkus pihak Polsek Kota Singaraja dalam waktu 3 jam sejak laporan dilayangkan.

"SOP dari kepolisian, saat kejadian kita segera harus datang ke TKP," ucap Kapolsek Kota Singaraja Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma dikutip Grid.ID dari Kompas TV.

Agung mengungkapkan, jika pihaknya langsung menemukan 2 petunjuk penting saat mengolah tempat kejadian perkara (TKP).

Halaman
123
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved