Yuliast Mochamad Akui Video Call-an, Opick Sepakat Ceraikan Istri Pertama

Meski begitu, Opick dan Dian tetap bersepakat untuk melanjutkan proses perceraian mereka.

Yuliast Mochamad Akui Video Call-an, Opick Sepakat Ceraikan Istri Pertama
Kolase Foto TribunBogor
Opick, Dian dan Yulia 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Berbeda dengan Yuliast Mochamad yang mengakui kedekatannya dengan Opick, penyanyi religi ini memilih diam seribu bahasa.

Hal itu ditanyakan oleh wartawan kepada Opick usai menghadiri  sidang mediasi gugatan cerai, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).

Dikutip dari Kompas.com, kuasa hukum Opick, Ismar Syafruddin, mengungkapkan bahwa mediasi yang berlangsung selama satu setengah jam itu berjalan lancar, bahkan diselingi senda gurau antara kliennya dengan Dian Rositaningrum.

"Intinya menjadi sahabat yang baik, malah tadi banyak kejadian jenaka di dalam, mengungkapkan masa lalu, hal-hal yang romantis. Mereka sekarang jadi bersahabat," tutur Ismar kepada para peliput.

Baca: Ditanya Soal Video Call Dengan Yuliast Mochamad, Opick Tersenyum Bahagia dan Beri Tanggapan Ini!

Meski begitu, Opick dan Dian tetap bersepakat untuk melanjutkan proses perceraian mereka.

"Mereka intinya mau selesaikan secara baik-baik. Mungkin masalah perceraian itu dilanjutkan sambil sidang tetap dilakukan mediasi-mediasi," kata Ismar.

Ismar mengatakan pula bahwa komunikasi yang sudah terjalin baik antara Opick dengan Dian belum bisa meruntuhkan keinginan Dian untuk bercerai.

Karena itu, menurut dia, Opick memutuskan menerima keputusan istrinya itu.

"Ya mungkin dengan bercerai menurut Mbak Dian jauh lebih baik. Sambil mereka menjadi teman. Mas Opick, kalau bisa, rumah tangga dipertahankan. Tapi, kalau Mbak Dian bersikeras, kami tidak bisa apa-apa," ucapnya.

Halaman
1234
Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved