Breaking News:

H-1 Jelang Pilkada, Situasi di Wilayah Bogor Kondusif

Ia juga menghimbau kepada masyrakat yang punya hak pilih untuk memilih pemimpin yang terbaik.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Danrem 062 Suryakancana, Kolonel Inf Muhammad Hasan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CARINGIN - Danrem 062 Suryakancana, Kolonel Inf Muhammad Hasan mengatakan bahwa jelang pilkada serentak untuk wikayah Sukabumi, Cianjur khususnya Bogor Kabupaten dan Kota kondusif.

Hal itu ia ungkapan dalam kunjungannya ke Pondok Pesantren, Al-Minhaj Al Islamic, Kampung Cinagara Tengah, RT 02/03, Desa Cinagara, Kabupaten Bogor yang dihadiri sekitar 100 pengurus DKM se-Bogor Raya, Selasa (26/6/2018).

"Kalau Bogor alhamdulillah wilayah saya khususnya, karena saya membawahi kota kabupaten Bogor, Cianjur sampai Sukabumi," kata Hasan dalam sambutannya.

Baca: Kepergok Jalan Bareng, Inikah Sosok Wanita yang Jadi Kekasih Baru Ariel NOAH?

"Tentunya 27 juni puncak dari Pesta demokrasi di Jawa Barat dan Bogor khususnya, kita lihat proses-prosesnya alhamdulillah berjalan lancar dan besok yang menentukan sampai dengan berikutnya," tambahnya.

Ia juga menghimbau kepada masyrakat yang punya hak pilih untuk memilih pemimpin yang terbaik.

Selain itu, untuk tetap menjaga kondusifitas, warga harus menerima jika calon pemimpin pilihannya tidak menang dalam pilkada serentak besok.

Baca: Korban Selamat Sempat Ditertawakan Saat Pakai Pelampung, Dihampiri Wanita di Tengah Danau Toba

"Siapa pun yang menjadi pemimpin nanti, siapa pun yang dipilih, siapa pun yang menang, harus diterima dengan baik. Untuk menjaga semua itu khususnya menjaga stabilitas keamanan, kemaslahatan umat, kita harus mengendalikan diri apabila pilihan kita tidak menang," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved