Seorang Ibu dan Anaknya Jadi Korban Penganiayaan Gerombolan Pemuda Mabuk

Tak lama berselang, Dafi dan rekannya itu dapat melarikan diri dari gerombolan pemuda mabuk tersebut.

Seorang Ibu dan Anaknya Jadi Korban Penganiayaan Gerombolan Pemuda Mabuk
net
Ilustrasi penganiayaan. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sri Hariyati (48) dan anaknya yang masih duduk di bangku kelas 11 SMK, Kreshna Dwi Ismanto (16) menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh sejumlah pemuda mabuk di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu (26/8/2018) dini hari, saat keduanya bersama dengan dua orang teman anaknya tengah melintas di Jalan Kebon Pala II, RT 011/004, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Saat itu, Sri Hariyati menjemput anaknya Kreshna yang tengah bermain futsal lantaran hingga pukul 00.00 WIB anaknya tersebut tak kunjung pulang.

"Kemarin itu anak saya main futsal sama temannya yang lain, tapi sampe malam belum juga pulang makanya saya jemput, saya suruh pulang," ucapnya, Senin (27/8/2018).

Saat sedang dalam perjalanan pulang, tiba-tiba ia dan anaknya, serta dua teman anaknya yang lain diberhentikan oleh segerombolan pemuda mabuk berjumlah sekira 10 orang tak jauh dari rumahnya.

"Waktu itu ada dua motor, empat orang, saya boncengan sama anak saya, satu motor lagi itu Dafi dan temannya, keduanya teman anak saya," ucap Sri saat ditemui TribunJakarta.com.

Kala itu, keempatnya langsung menghentikan laju kendaraanya dan tiba-tiba Dafi dan rekannya yang berada di depan motor Sri langsung dianiaya pelaku.

"Pelaku sempat nuduh Dafi sebagai provokator, enggak tahu provokator apa, enggak lama langsung ada yang mukul Dafi," kata dia.

Tak lama berselang, Dafi dan rekannya itu dapat melarikan diri dari gerombolan pemuda mabuk tersebut.

Melihat target mereka kabur malarikan diri, para pemuda tersebut mengalihkan sasaran mereka menuju Kreshna.

Halaman
123
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved