Breaking News:

Polemik Ratna Sarumpaet

Foto Fathom Saulina, Kakak Atiqah Hasiholan yang Temani Ratna Sarumpaet Saat Ditangkap Polisi

Fathom Saulina yang sudah bekerja sebagai Field Engineering, bermaksud menjemput ibunya yang sedang mengadakan Kongres Nasional.

Instagram Ratna Sarumpaet/Capture Kompas TV
Ratna Sarumpaet dan anak 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Penangkapan aktivis Ratna Sarumpaet di Bandara Soekarno-Hatta secara tak sengaja membuka kembali lembar tentang Fathom Saulina.

Fathom Saulina merupakan anak dari Ratna Sarumpaet.

Atiqah Hasiholan adalah adalah adik dari Fathom Saulina.

Fathom Saulina terlihat menemani Ratna Sarumpaet di Bandara Soekarno-Hatta sampai ke Mapolda Metro Jaya.

Fathom Saulina (berkerudung merah) tertangkap kamera berjalan bersama Ratna Sarumpaet ketika ditangkap penyidik di bandara
Fathom Saulina (berkerudung merah) tertangkap kamera berjalan bersama Ratna Sarumpaet ketika ditangkap penyidik di bandara ()

Tak hanya kali ini rupanya, Fathom Saulina rupanya punya cerita berbeda dibanding Atiqah Hasiholan bersama sang bunda, Ratna Sarumpaet.

Dikutip dari majalah Hai edisi 9 Juni 1998 yang berjudul Mereka Anak Kandung Reformasi, diceritakan bahwa Fathom Saulina pernah dipenjara bersama Ratna Sarumpaet.

Fathom Saulina sendiri tak pernah menyangka kejadian itu akan menimpa dirinya.

Fathom Saulina yang sudah bekerja sebagai Field Engineering, bermaksud menjemput ibunya yang sedang mengadakan Kongres Nasional.

"Tapi begitu petugas (keamanan) tahu saya anaknya Ratna Sarumpaet, saya juga disuruh ikut ke kahtor polisi. Katanya sih cuma pemeriksaan saja, hari itu juga langsung pulang," kata Fathom kepada Yunus.

Selain Ratna Sarumpaet, Sang Putri Fathom Saulina Pernah Dipenjara Bersama Ibunya, Ini Kasusnya !

"Temyata," masih kata lulusan Teknik Kelautan di Heriot-Watt University, Scotlandia ini, "Saya ikut diinterogasi. Dua minggu saya ikut ditahan. Untungnya saya sedang cuti dan teman-teman malah mendukung saya. Itu pengalaman berharga buat saya."

Halaman
123
Penulis: Sanjaya Ardhi
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved