Mayat Dalam Drum

Fakta Baru Pembunuhan Dufi di Bogor, Muncul Tersangka ke-3 Hingga Bercak Darah di Mobil Korban

Sejumlah fakta baru mulai bermunculan dalam kasus pembunuhan Abdullah Fitri Setiawan alias DUfi yang mayatnya ditemukan dalam drum palstik di Bogor

Fakta Baru Pembunuhan Dufi di Bogor, Muncul Tersangka ke-3 Hingga Bercak Darah di Mobil Korban
istimewa
Mobil Inova milik Dufi berhasil ditemukan oleh pihak kepolisian di Desa Candi Mas Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Polisi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus mayat dalam drum dengan korban atasnama Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi.

Seperti diketahui, mayat Dufi ditemukan warga disekitaran kawasan Industri Kembang Kuning, Kecamatan Klpanunggal, Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu.

Korban Dufi diduga tewas dibunuh dan jasadnya dimasukan ke dalam drum plastik warna biru oleh pelaku.

Sebelumnya, polisi telah menangkap dua orang tersangka yakni pasangan suami istri yang diduga telah menghabisi nyawa Dufi.

Keduanya masih menjalani pemeriksaan secara intensif oleh aparat kepolisian Polres Bogor.

Pelaku Pembunuh Dufi Menunggak Sewa Kontrakan 2 Bulan, Pemilik : Kalau Bayar Suka Telat

Dari hasil penyelidikan sementara yang diperoleh polisi, pelaku dan korban diduga saling kenal.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan di dalam drum di Kabupaten Bogor, Dufi mengenal para pelaku.

M Nurhadi, terduga pembunuh mantan jurnalis Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi yang jenazahnya ditemukan di dalam drum, Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/11/2018) diserahkan ke Polres Bogor.(KOMPAS.com/SHERLY PUSPITA)
M Nurhadi, terduga pembunuh mantan jurnalis Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi yang jenazahnya ditemukan di dalam drum, Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/11/2018) diserahkan ke Polres Bogor.(KOMPAS.com/SHERLY PUSPITA) (Kompas.com)

Hal itu diketahui usai memeriksa terduga pelaku pembunuhan yang merupakan pasangan suami-istri.

"Bahwa korban sudah menjalin hubungan interaksi komunikasi dengan para tersangka," ujar Dedi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (23/11/2018) melansir Tribunnews.com.

Keberadaan Dufi di rumah kontrakan terduga pelaku pembunuhan tersebut sebut Dedi atas niat dari yang bersangkutan sendiri.

Halaman
1234
Penulis: Damanhuri
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved