Mayat Dalam Drum

Tersangka Utama Kasus Pembunuhan Dufi 'Pulang' ke Kontrakannya, Drum Plastik Biru Ikut Dibawa

Tersangka utama pembunuhan Dufi kembali 'pulang' ke kontrakan nya di Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor

Tersangka Utama Kasus Pembunuhan Dufi 'Pulang' ke Kontrakannya, Drum Plastik Biru Ikut Dibawa
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Rekontruksi pembunuhan Dufi di kontrakan salah satu pelaku di Kampung Bubulak, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Tersangka utama pembunuhan Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi kembali 'pulang' ke kontrakan nya di Kampung Bubulak, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Senin (10/12/2018).

MN bersama istrinya yakni SR mendatangi kontrakannya yang menjadi lokasi dibunuhnya Dufi oleh tersangka.

Pelaku tidak sendirian mendatangi kontrakan tempat mereka tinggal selama ini, namun bersama sejumlah aparat kepolisian Polres Bogor.

Kedatangan pelaku bersama polisi ini untuk menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan mayat dalam drum yang ditemukan di wilayah kawasan industri Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu.

Ada Tiga orang tersangka yang dibawa oleh polisi ke kontrakan pelaku di wilayah Gunungputri Kabupaten Bogor.

Termasuk pasangan suami istri yakni MN dan Istrinya berinisial SR yang diduga sebagai tersangka utama kasus pembunuhan Dufi.

Informasi yang dihimpun TribunnewsBogor.com rekonstruksi dilakukan di tiga lokasi yakni di rumah kontrakan pelaku di Gunungputri dan di lokasi penemuan mayat dalam drum diwilayah Klapanunggal serta lokasi penemuan sejumlah barang milik korban di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Rumah kontrakan di Kampung Bubulak, RT 03/04, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor yang diduga menjadi TKP pembunuhan Dufi.
Rumah kontrakan di Kampung Bubulak, RT 03/04, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor yang diduga menjadi TKP pembunuhan Dufi. (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Jalannya rekonstruksi atau reka adegan kasus pembunuhan mayat dalam drum ini mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian.

Pantauan Tribunnewsbogor.com, pelaku MN tiba dirumah kontrakannya sekitar pukul 10.00 WIB dengan pengawalan dari polisi.

M Nurhadi tiba di lokasi pembunuhan menggunakan mobil patroli Polsek Klapanunggal.

Halaman
123
Penulis: Damanhuri
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved