Kabar Artis

Ungkap Tekanan dari Dewi Perssik, Rosa Meldianti : Disuruh Pulang dan Menikah Saja

Meldi juga bercerita kalau ada ajakan pulang ke Jember untuk berkumpul bersama keluarga dan akhirnya nanti semua laporan..

kolase Youtube
Dewi Perssik dan Meldi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Rossa Meldianti seperti mengulur waktu untuk pulang ke kampung halamannya, Jember, Jawa Timur.

Meski banyak rintangan yang dilaluinya di Jakarta seperti berseteru dengan tantenya sendiri, Dewi Perssik, Rossa Meldianti tetap tidak memilih keinginan untuk pulang ke kampung halaman.

Ditemui Grid.ID di Trans Studio Mall Cibubur, Jawa Barat pada Selasa (23/4/2019), Meldi, panggilan akrabnya mengatakan meski kakeknya tengah jatuh sakit, ia tetap tidak berniat untuk pulang ke Jember.

"Ada dua pilihan antara menjenguk dan tidak menjenguk. Nah, kalau misalkan Meldi menjenguk entar dikira cari sensasi. Kalau nggak ngejenguk katanya nggak sayang," ucapnya.

Maka dari itu, ia memutuskan untuk tidak menjenguk daripada dicemooh ingin mencari sensasi. Namun, ia tetap sayang kepada kakeknya.

"Tapi kalau misalnya aku sendiri, lebih baik nggak menjenguk untuk saat ini dan dikira sensasi meskipun nggak diucapkan atau gimanapun akan tetep sayang di dalam hati," ungkapnya.

Hanum Rais Tanggapi Klarifikasi Andre Taulany Soal Akun Istrinya, Ernest Singgung Soal Beli Cermin

Meldi juga bercerita kalau ada ajakan pulang ke Jember untuk berkumpul bersama keluarga dan akhirnya nanti semua laporan tantenya atas dirinya yang diduga mencemarkan nama baik akan dihapus.

"Jadi poinnya kalau Meldi pulang ke Jember dan Meldi lanjut sekolah, pokoknya Meldi nggak di Jakarta aja, semua laporan dicabut. Semua apa pun itu selesai," ceritanya.

Ia menambahkan kalau pernah sekali waktu, tantenya Dewi Perssik menyuruhnya untuk pulang dan menikah saja dibandingkan berkarier di Jakarta.

Ini 6 Bahaya Jika Terlalu Sering Pakai Sandal Jepit, Termasuk Bisa Picu Penyakit Kanker !

"Ya emang pernah bilangkan yang terakhir waktu itu katanya suruh pulang suruh nikah aja," terangnya.

Mengenai masalah hukum, Meldi sendiri lebih memercayakannya kepada kuasa hukumnya mengingat hal ini ia rasa adalah masalah keluarga yang tak perlu dibesar-besarkan.

"Kalau masalah hukum sudah aku serahkan ke kuasa hukum, karena kan di sini kuasa hukum Meldi sendiri pribadi ngomong kalau 'Sudah kamu fokus apa pun itu, kamu lakuin kerjaan kamu asal itu hal-hal yang positif. Ya sudah kamu lakuin aja, ngapain harus menghindar. Kok ini bukan yang merugikan negara, toh kamu nggak ngapa-ngapain'," bebernya.

"Asal jangan sampai lah penjara-penjara apa sih gitu. Apa yang didapet? Kalau misalkan alangkah senangnya kalau misal saling sama-sama sukses kenapa enggak?" tukasnya.

Tips dan Trik Mencegah Warna Kentang Berubah Menjadi Kecoklatan Setelah Dikupas

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Rossa Meldianti Mengaku Ditekan Dewi Perssik untuk Segera Pulang ke Kampung Halaman dan Menikah

Editor: khairunnisa
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved