Breaking News:

Tampil Wangi dengan Parfum Isi Ulang, Harganya Mulai dari Seribu

J&C refile parfum tersebut juga menyediakan beragam ukuran botol minyak wangi dengan harga yang bervariasi, tergantung besaran muatan.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
minyak wangi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - J&C refile parfume di Jalan Raya Pabuaran, Bojonggede, Kabupaten Bogor ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masing-masing individu agar dirinya selalu wangi dan menarik.

Di toko ini tersedia jenis parfum isi ulang yang lengkap tentunya dengan harga yang terjangkau.

"Di tempat ini tersedia berbagai jenis refile parfum dengan harga terjangkau. Ada yang Rp 1 ribu dan Rp 2 ribu per mili. Bedanya antara yang Rp 1 ribu dengan yang Rp 2 ribu per mili itu adalah tingkat daya tahan," ujar penjual refile parfume kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (30/5/2019).

Tak hanya itu, di J&C refile parfum tersebut juga menyediakan beragam ukuran botol minyak wangi dengan harga yang bervariasi, tergantung besaran muatan.

"Di sini tersedia juga beragam ukuran tempatnya hingga sekitar 100 mili. Botol yang tersedia itu mulai dari 20, 25, 35 dan 50 mili. Ukuran 50 mili jadi Rp 75 ribu dan ukuran 100 mili itu jadi Rp 150 ribu," sambungnya.

Ia pun mengatakan bahwa khusus bulan ini pembeli banyak yang mencari wangi parfum isi ulang Hugo.

"Bulan ini banyak yang isi ulang Hugo. Tapi wangi itu tergantung selera masing-masing individu. Kebetulan di sini paling banyak mencari Hugo," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved