Ani Yudhoyono Wafat

Sore Ini, Prabowo Dijadwalkan Bertemu SBY untuk Sampaikan Belasungkawa di Cikeas

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan, Prabowo belum bisa hadir di rumah duka Ani Yudhoyono

Sore Ini, Prabowo Dijadwalkan Bertemu SBY untuk Sampaikan Belasungkawa di Cikeas
Tribunnews/Jeprima
Calon Wakil Presiden terpilih, Ma'ruf Amin (keempat kiri) didampingi Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (ketiga kiri), Agus Harimurti Yudhoyono (kiri), dan Edhie Baskoro Yudhoyono (kedua kiri) memimpin doa di depan jenazah Ani Yudhoyono yang disemayamkan di Pendopo Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/6/2019) pagi. Ani Yudhoyono dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu Singapura (10.50 WIB) setelah menjalani perawatan penyakit kanker darah yang dideritanya sejak Februari lalu di National University Hospital, Singapura. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan akan bertemu Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) untuk menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono.

Menurut agenda resmi tim media center pasangan Prabowo-Sandiaga, Ketua Umum Partai Gerindra itu akan tiba di kediaman SBY, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (3/6/2019) pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan, Prabowo belum bisa hadir di rumah duka Ani Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/6/2019).

Menurut Andre, Prabowo baru bisa bertemu dengan SBY pada Senin (3/6/2019), karena masih berada di luar negeri.

Almarhumah Ani Yudhoyono tutup usia setelah berjuang melawan kanker darah di National University Hospital (NUH), Singapura, Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu setempat.

Ibu Ani dirawat di rumah sakit tersebut sejak 2 Februari 2019.

Jenazah Ani Yudhoyono kemudian dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Jakarta, pada Minggu (2/6/2019).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Senin Sore, Prabowo Dijadwalkan Bertemu SBY untuk Sampaikan Belasungkawa"

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved