Tol Kalikangkung Satu Arah Menuju Jakarta, Polisi Prediksi Volume Kendaraan Jalur Puncak Meningkat

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri mengatakan bahwa sampai saat ini hingga malam petugas akan terus berjaga dan siaga di Jalur Puncak Bogor.

Tol Kalikangkung Satu Arah Menuju Jakarta, Polisi Prediksi Volume Kendaraan Jalur Puncak Meningkat
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Kondisi lalu lintas di Jalur Puncak tepatnya di Simpang Gadog saat diberlakukan arus lalu lintas normal dua arah, Minggu (9/6/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MEGAMENDUNG - Volume kendaraan di Jalur Puncak Bogor diprediksi akan mengalami peningkatan malam ini.

Kondisi itu diperkirakan karena adanya one way atau sistem satu arah di Tol Trans Jawa dari tol Kalikangkung menuju Jakarta.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri mengatakan bahwa sampai saat ini hingga malam petugas akan terus berjaga dan siaga di Jalur Puncak Bogor.

Hal ini dilakukan untuk antisipasi bila terjadi adanya kepadatan.

Fadli mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan akan ada pengendara dari Jakarta yang melintasi Jalur Puncak Bogor.

"Malam ini diberlakukan oneway dari Jawa ke Jakarta. Jadi kemungkinan akan ada arus yang melewati Puncak, karena dari Jakarta ke Bandung salah satu rutenya melewati Jalur Puncak ini, ke Cianjur, Cimahi, Bandung," kata Fadli saat ditemui di Pos Polisi Gadog, Minggu (9/6/2019) malam.

Fadli menjelaskan bahwa saat ini one way di wilayah tol tersebut diberlakukan demi memfasilitasi masyarakat dari Jawa menuju ke Jakarta.

"Silahkan masyarakat bergantian sabar di jalan (Jalur Puncak) Kita fasilitasi naik dan turun, apabila ada kepadatan, anggota tetap standby. Tapi mayarakat juga harus tetep sabar," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Lingga Arvian Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved