Ada Putusan MK, Stasiun Bojonggede dan Cilebut Tak Ada Pergerakan Massa

Pantauan TribunnewsBogor.com, Kamis (27/6/2019), tidak tampak pergerakan massa yang hendak mengikuti unjuk rasa di Mahkamah Konstitusi.

Ada Putusan MK, Stasiun Bojonggede dan Cilebut Tak Ada Pergerakan Massa
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Jelang sidang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait permasalahan Pilpres 2019, Stasiun Bojonggede dan Stasiun Cilebut tidak ada pergerakan massa, Kamis (27/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CILEBUT - Jelang sidang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait permasalahan Pilpres 2019, Stasiun Bojonggede dan Stasiun Cilebut tidak ada pergerakan massa.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Kamis (27/6/2019), tidak tampak pergerakan massa yang hendak mengikuti unjuk rasa di Mahkamah Konstitusi.

Hingga pukul 11.30 WIB, Stasiun Cilebut didominasi masyarakat umum yang hendak beraktifitas menggunakan moda transportasi KRL Commuter Line.

Petugas PKD Stasiun Cilebut, Muhammad Gunawan mengatakan bahwa dari pagi hingga siang hari, terlihat hanya segelintiran orang yang ingin menyampaikan aspirasinya ke MK.

"Landai. Dari pagi sampai saat ini tidak ada massa dalam jumlah banyak. Namun ada beberapa orang saja yang terlihat, dan itu dikoordinasikan dengan aparat Kepolisian," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Lebih lanjut, Muhammad Gunawan menjelaskan bahwa keberadaan pihak Kepolisian yang berjaga di Stasiun Cilebut sudah dimulai kemarin.

"Pihak Kepolisian berjaga mulai dari kemarin sekitar pukul 14.00 WIB," jelasnya.

Sebelumnya, situasi yang sama juga terjadi di Stasiun Bojonggede.

Di stasiun tersebut tidak nampak pergerakan massa.

Petugas PKD Stasiun Bojonggede M Irwan menjelaskan bahwa di Stasiun Bojonggede dari pagi hari tidak nampak pergerakan massa.

"Di Bojonggede tidak ada penjagaan. Sepertinya semua pada di Cilebut dan Bogor. Sampai saat ini massa tidak terlihat," ungkapnya.

Diketahui bahwa pada siang ini MK akan membaca putusan terkait sidang sengketa hasil Pilpres 2019.

Jadwal putusan MK ini dipercepat dari jadwal sebelumnya yakni Jumat (28/6/2019) berdasarkan keputusan rapat permusyawaratan hakim (RPH).

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved