HUT Kemerdekaan RI

VIDEO - Mengharukan, Anggota Paskibraka Kota Bogor Menangis Usai Pengibaran Bendera

Anggota Paskibraka Kota Bogor menangis setelah pengibaran bendera merah putih dilaksanakan di Lapangan Sempur, Kota Bogor, Sabtu (17/8/2019).

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Anggota Paskibraka Kota Bogor menangis setelah pengibaran bendera merah putih HUT Kemerdekaan ke-74 RI dilaksanakan di Lapangan Sempur, Kota Bogor, Sabtu (17/8/2019).

Pada saat bendera hendak dikaitkan ke tali tiang bendera, para warga dibuat menunggu sekitar 5 menit dan itu terasa ganjil karena tidak seperti biasanya.

Semua pun menduga bahwa anggota Paskibraka yang bertugas itu terlihat kesulitan memasangkan bendera ke tali tiang bendera tersebut.

Namun ternyata pengibaran bendera merah putih itu tetap berlangsung lancar tanpa ada gangguan.

Setelah pengibaran bendera itu usai, para anggota Paskibraka dibariskan dengah jarak beberapa ratus meter dari lapangan upacara.

Isak tangis mereka pun pecah saat itu.

Petugas Upacara Grogi, Pemasangan Bendera di Lapangan Sempur Sempat Memakan Waktu Lama

LIVE STREAMING - Upacara Bendera HUT ke-74 RI Langsung dari Istana Negara

Anggota Paskibraka Kota Bogor menangis usai pengibaran bendera di Lapangan Sempur, Sabtu (17/8/2019). (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)
Rupanya isak tangis itu sudah mereka tahan sejak masih berada di lapangan upacara.

Salah satu anggota Paskibraka Kota Bogor, Azahra Medira mengatakan bahwa isak tangis itu pecah karena rasa kebanggaan yang tiba-tiba memuncak setelah pengibaran bendera sukses dilakukan.

"Bangga aja gitu, kita latihan 3-4 bulan gak sia-sia, bisa ngibarin bendera merah putih dengan lancar, jadi pas beres tadi langsung nangis," kata Azahra kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (17/8/2019).

Halaman
123
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved