Hasil Kejuaraan Dunia 2019 - Langkah Greysia Polii/Apriyani Rahyu Terhenti di Semifinal

Terhenti sudah langkah Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam ajang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019.

Hasil Kejuaraan Dunia 2019 - Langkah Greysia Polii/Apriyani Rahyu Terhenti di Semifinal
BADMINTON INDONESIA
Wakil ganda putri Indonesia, Greysia Polii (kanan) dan Apriyani Rahayu, saat bertanding pada pertandingan semifinal Piala Sudirman di Nanning, China, Sabtu (25/5/2019) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Terhenti sudah langkah Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam ajang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019.

Perjalanan Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada Kejuaraan Dunia 2019 resmi terhenti di babak semifinal yang digelar pada Sabtu (24/8/2019).

Bermain di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Greysia/Apriyani menantang unggulan teratas sekaligus ganda putri nomor satu dunia, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (Jepang).

Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang datang sebagai unggulan kelima pun harus rela menyudahi petualangan mereka terhenti di fase semifinal.

Hal itu terjadi setelah Greysia/Apriyani menutup laga dengan kekalahan 12-21, 19-21 dalam laga yang berlangsung 49 menit.

Dengan hasil tersebut, Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus puas dengan raihan medali perunggu pada Kejuaraan Dunia 2019.

Pencapaian itu seolah mengulang prestasi yang mereka raih pada Kejuaraan Dunia edisi tahun lalu yang digelar di Naning, China.

Uniknya, kala itu langkah Greysia/Apriyani di semifinal juga dihentikan oleh Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara yang akhirnya menjadi juara dunia 2018.

JALANNYA PERTANDINGAN

Begitu gim pertama dimulai, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara langsung mencoba mengambil inisiatif permainan.

Halaman
123
Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved