Breaking News:

Hasil Denmark Open 2019 - Marcus/Kevin Pertahankan Gelar usai Kalahkan Hendra/Ahsan

Selain mempertahankan gelar juara, kemenangan Marcus/Kevin tersebut juga memperpanjang catatan positif mereka atas Ahsan/Hendra.

Kompas.com
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon saat melawan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan dalam final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Marcus-Kevin keluar sebagai juara setelah menang 21-19, 21-16.(KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses mempertahankan gelar juara pada turnamen Denmark Open 2019.

Pasangan berjulukan Minions tersebut naik ke podium kampiun setelah mengalahkan rekan senegara mereka, Mohammad Ahsan/Hendra setiawan, pada babak final, Minggu (20/10/2019).

Duet Marcus/Kevin berhasil menuntaskan perlawanan Ahsan/Hendra dengan skor 21-14, 21-13 dalam tempo 28 menit di Odense Sportspark, Odense, Denmark.

Selain mempertahankan gelar juara, kemenangan Marcus/Kevin tersebut juga memperpanjang catatan positif mereka atas Ahsan/Hendra.

Jalannya pertandingan

Pertandinga langsung berjalan ketat di mana kedua pasangan ganda putra tersebut saling berbagi angka sebanyak tiga kali pada awal gim kedua.

Kesalahan dari Kevin Sanjaya membuat Ahsan/Hendra kembali menambah angka untuk memperkecil jarak menjadi 4-6.

Ahsan/Hendra dan Marcus/Kevin
Ahsan/Hendra dan Marcus/Kevin (badminton.org)

Pasangan berjulukan The Daddies tersebut, kembali menebar ancamannya dengan menipiskan jarak hanya menjadi satu poin dengan skor 8-9 masih untuk keunggulan Marcus/Kevin.

Namun demikian, smash keras dari Kevin Sanjaya membuat pasangan Minions sukses merebut interval gim pertama dengan keunggulan 11-8 atas Ahsan/Hendra.

Selepas jeda, Marcus/Kevin langsung menambah angka untuk membuat jarak keunggulan dengan Ahsan/Hendra menjadi tiga poin.

Pukulan Mohammad Ahsan yang membentur net membuat Marcus/Kevin semakin berada di atas angin dengan unggul 15-10.

Ahsan/Hendra kembali meraih satu poin untuk menipiskan jarak setelah Kevin Sanjaya Sukamuljo membuat kesalahan saat melakukan servis.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved