Edhy Prabowo Minta Maaf karena Terlambat 2 Jam saat Temui Nelayan Muara Angke

Edhy yang dijadwalkan datang pukul 12.00 WIB, baru tiba pukul 14.03 WIB di lokasi yang sudah didatangi nelayan tersebut.

KOMPAS.COM/JIMMY RAMADHAN AZHARI
Kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Pelabuhan Perikanan Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (28/10/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo datang terlambat dalam kunjungannya di Pelabuhan Perikanan Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (28/10/2019).

Edhy yang dijadwalkan datang pukul 12.00 WIB, baru tiba pukul 14.03 WIB di lokasi yang sudah didatangi nelayan tersebut.

Kepada para nelayan yang sudah duduk di bawah tenda, Edhy lantas meminta maaf karena keterlambatannya itu.

"Pagi ternyata sudah ada agenda 28 Oktober, jadi saya harus hadir upacara sumpah pemuda 28 Oktober," kata Edhy dalam sambutannya di lokasi tersebut, Senin.

Edhy mengaku harus menghadiri pertemuan di Kementerian Luar Negeri untuk menandatangani sebuah nota kesepakatan.

Ia lantas meminta maaf kepada para nelayan yang sudah menunggu untuk bertemu dengan dirinya sesuai dengan waktu yang telah diagendakan sebelumnya.

"Saya tidak ada niat sama sekali untuk membuat Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu menunggu. Dimaafkan enggak bapak-bapak ibu-ibu?" Tanya Eddy kepada nelayan yang menghadiri acara tersebut.

"Dimaafkan," kata para nelayan serempak.

Adapun kunjungan tersebut merupakan kunjungan pertama dirinya sejak menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan pada Rabu (23/10/2019) lalu.

Kunjungan ini, kata Edhy, adalah upaya untuk menunaikan perintah Presiden Indonesia Joko Widodo yakni membangun komunikasi yang baik dengan warga.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Terlambat 2 Jam Temui Nelayan Muara Angke, Edhy Prabowo Minta Maaf"
Penulis : Jimmy Ramadhan Azhari
Editor : Jessi Carina

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved