Breaking News:

Mayat Dalam Koper

Kasus Mayat dalam Koper - Polisi Belum Tahu Identitas Korbannya

Benny menjelaskan bahwa pihaknya sampai saat ini masih berupaya untuk mengumpulkan keterangan dengan mendatangkan saksi tambahan.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Ardhi Sanjaya
Istimewa
Evakuasi mayat dalam koper di Kawasan hutan di Nanggung, Kabupaten Bogor, Minggu (10/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Penemuan mayat dalam koper di Nanggung, Kabupaten Bogor sampai saat ini masih jadi misteri.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi mengatakan bahwa identitas korban sampai saat ini juga masih belum terungkap.

"Masih dalam penyelidikan, kita juga masih cari terkait identitas korban," kata Benny Cahyadi saat ditemui wartawan di kantornya, Senin (18/11/2019).

Benny menjelaskan bahwa pihaknya sampai saat ini masih berupaya untuk mengumpulkan keterangan dengan mendatangkan saksi tambahan.

Serta mengumpulkan petunjuk-petunjuk di tempat penemuan mayat misterius dalam koper tersebut.

"Termasuk kita masih selidiki korelasi dengan pihak-pihak terkait dengan masalah identitas korban yang sampai sekarang masih belum diketahui," ungkap Benny Cahyadi.

Diketahui, sesosok mayat dalam koper ditemukan di Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor pada Minggu (10/11/2019) lalu.

Pihak kepolisian menyatakan bahwa mayat pria tanpa identitas dalam koper ini diduga korban pembunuhan.

Hasil pemeriksaan tim forensik, ditemukan luka akibat benda tumpul di bagian kepala korban serta luka lebam di bagian bawah bibir.

Mayat pria dalam koper ini memiliki ciri-ciri tinggi badan 183 cm, umur diperkirakan di atas 40 tahun serta ada bekas luka jahitan operasi di bagian perut dan kaki kanannya.

Korban terakhir kali ditemukan dalam koper biru kehitam-hitaman merk Passport serta korban mengenakan jas hitam merk Liana Esse buatan Italia.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved