Breaking News:

IKEA Buka Cabang ke-2 di Sentul Bogor

Kehadiran IKEA Sentul City ini diharapkan bisa membantu rumah tangga warga Bogor dalam mencari inspirasi perabot dan arsitektur ruangan unik.

TribunnewsBogor.com/Tsaniyah Faidah
Peresmian IKEA Sentul, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggannya, perusahaan furnitur dan perlengkapan rumah tangga asal Swedia, IKEA membuka gerai baru di Sentul City, Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Menempati bangunan eks Giant, toko ini resmi dibuka pada Kamis (28/11/2019) dihadiri oleh Bupati Bogor, Ade Yasin.

Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Patrik Lindvall mengatakan, IKEA Sentul City merupakan cabang kedua di Indonesia setelah IKEA Alam Sutera sebagai toko pertama yang beroperasi di Tangerang, Banten.

"Baru ada satu akses di Indonesia belum bisa menjangkau banyak orang yang ingin berbelanja di IKEA. Oleh karenanya kami membuka IKEA cabang ke-2 di Sentul City agar lebih dekat menjangkau konsumen, khususnya di wilayah Bogor," kata dia.

Menurut Patrik, Bogor memiliki potensi yang besar mengingat wilayah yang berada di selatan Jakarta ini dianggap memiliki pertumbuhan dan perkembangan ekonomi yang cukup pesat.

Selain itu, Sentul City juga dinilai merupakan kawasan yang mudah diakses dari berbagai penjuru Bogor.

"Banyak orang yang berlalu-lalang lewat Sentul City. Sehingga lokasi ini menurut kami mudah diakses selain karena alasan kesigapan tim kami mengambil alih gedung Giant yang sudah tutup," ujar dia.

Kehadiran IKEA Sentul City ini diharapkan bisa membantu rumah tangga warga Bogor dalam mencari inspirasi perabot dan arsitektur ruangan unik.

Tak hanya perabot rumah tangga, di sini pengunjung juga bisa menikmati makanan khas Swedia seperti bola daging, sosis, ikan salmon, ikan dori, dan lain sebagainya.

Halaman
12
Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved