SEA Games 2019

Siaran Langsung & Live Streaming Final Bulu Tangkis Putra SEA Games 2019: Rebut Emas dari Malaysia !

Tim bulu tangkis putra Indonesia akan menghadapi Malaysia pada babak final beregu putra badminton SEA Games 2019, Rabu (4/12/2019).

Siaran Langsung & Live Streaming Final Bulu Tangkis Putra SEA Games 2019: Rebut Emas dari Malaysia !
BWF BADMINTON
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi pada final New Zealand Open 2019 di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, Minggu (5/5/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Tim bulu tangkis putra Indonesia akan menghadapi Malaysia pada babak final beregu putra badminton SEA Games 2019, Rabu (4/12/2019).

Dikutip dari BolaSport.com, Indonesia masih akan menurunkan susunan pemain alias line-up yang sama pada final badminton SEA Games 2019 nanti.

Pada partai pertama Indonesia akan menurunkan pemain tunggal putra, Jonatan Christie, untuk mendulang angka pertama pada laga final tersebut tatkala berjumpa dengan Lee Zii Jia.

Selain Jonatan Christie, Indonesia juga masih menurunkan Anthony Sinisuka Ginting untuk berusaha menghempaskan perlawanan Soong Joo Ven pada partai ketiga.

Hasil SEA Games 2019 - Ditumbangkan Thailand, Tim Bulu Tangkis Putri Indonesia Raih Medali Perak

Meldi Ngaku Honor Manggung Dibayar Dollar Capai Rp 2M, Nino Kuya Geram saat Cek ATM: Isinya Segitu?

Sederet Promo Menarik Desember 2019, dari Dunkin Donuts hingga Diskon 50 Persen Burger King

Sementara itu, Shesar Hiren Rhustavito, akan turun pada partai terakhir dan menjadi penentu Indonesia saat berhadapan dengan Lim Chong King.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso masih menjadi andalan yang akan turun di sektor ganda.

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.(BADMINTON INDONESIA)
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.(BADMINTON INDONESIA) (BADMINTON INDONESIA)

Namun, tidak seperti pada laga atau ajang sebelumnya, justru dalam final SEA Games 2019 ini, nomor ganda putra harus waspada.

Pasalnya, baik Fajar/Rian dan Wahyu/Ade tidak mempunyai catatan yang mentereng saat berjumpa dengan lawan mereka masing-masing.

Fajar/Rian mempunyai rekor buruk saat berjumpa dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang akan menjadi lawannya di final SEA Games 2019.

Timnas U-23 Indonesia Menang Telak atas Brunei Darussalam, Egy Maulana Vikri : Tak Boleh Takabur

Arti Mimpi Tersesat, Pertanda Sedang Mengabaikan Hal Penting ? Simak Penjelasan Ahli

Menurut data BWF, dari total tiga kali pertemuannya dengan Aaron/Chia, Fajar/Rian belum sekalipun mampu meraih kemenangan.

Halaman
123
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved