Nenek Tewas Ditabrak Moge

Kronologi Lengkap Versi Polisi Moge Harley Davidson Tabrak Nenek di Bogor Sampai Tewas

Pengendara moge (motor gede) terlibat tabrakan dengan dua pejalan kaki di Jalan Raya Pajajaran, depan Rumah Sakit PMI, Kota Bogor

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Isak tangis keluarga Nenek Siti Aisah (52) dan Anya Septia (5) pecah saat mereka mendatangi RS PMI Bogor, Minggu (15/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pengendara moge (motor gede) terlibat tabrakan dengan dua pejalan kaki di Jalan Raya Pajajaran, depan Rumah Sakit PMI, Kota Bogor, Minggu (15/12/2019) pagi.

Satu di antaranya tewas di rumah sakit yakni seorang Nenek, Siti Aisah (52) sementara cucunya AS (5) harus menjalani perawatan di rumah sakit setelah mengalami luka benturan di bagian mulut dalam kejadian ini.

Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti menjelaskan bahwa peristiwa ini terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Saat itu, kendaraan sepeda motor Harley Davidson nopol B 4754 NFE datang dari arah Warung Jambu menuju Tugu Kujang.

Saat melintas di Jalan Raya Pajajaran tepatnya depan halte RS PMI, diduga pengendara tidak hati-hati dan antisipasi serta tidak memberikan prioritas penuh kepada penyebrang jalan.

"Kendaraan tersebut menabrak dua orang penyeberang jalan yang sedang menyebrang dari arah kiri jalan menuju ke kanan jalan," kata Ipda Desty Irianti dalam keterangannya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (15/12/2019) malam.

Dia menjelaskan bahwa kecelakaan ini mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 1 orang luka.

Sebelum Tewas Ditabrak Moge, Nenek di Bogor Pamit Berolahraga, Suami: Istri Saya Melindungi Cucu

Polisi Periksa Pengendara Moge yang Tabrak Nenek Sampai Tewas di Bogor

Diketahui, korban tewas merupakan nenek 6 cucu bernama Siti Aisah (52) dan korban luka merupakan salah satu cucunya sendiri bernama AS (5).

Diberitakan sebelumnya, suami dari almarhum Siti Aisah, Sahroni menjelaskan bahwa awalnya pagi hari almarhum pamit untuk olahraga di Lapangan Sempur berdua dengan cucunya, AS (5).

Halaman
12
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved