Breaking News:

Nenek Tewas Ditabrak Moge

Polisi Periksa Pengendara Moge yang Tabrak Nenek Sampai Tewas di Bogor

Satlantas Polresta Bogor Kota sudah mengamankan pengendara motor gede (moge) yang menabrak nenek Siti Aisah

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Fajar Kuncoro mengatakan bahwa saat ini pengendara moge yang menabrak seorang nenek pada Minggu (15/12/2019) masih dalam proses penanganan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Satlantas Polresta Bogor Kota sudah mengamankan pengendara motor gede (moge) yang menabrak Nenek Siti Aisah (52) di Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor, Minggu (15/12/2019).

Unit moge yang dikendarai pengendara ini juga turut diamankan ke Unit Laka Polresta Bogor Kota.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Fajar Kuncoro mengatakan bahwa saat ini pengendara moge masih dalam proses penanganan.

"Masih dalam pemeriksaan, penanganan aparat lantas, khususnya Unit Kaka Satlantas Polres Bogor Kota. Untuk barang bukti berikut pengendara roda dua yang diduga sebagai penabrak masih dalam proses penanganan," kata Kompol Fajar Kuncoro saat ditemui TribunnewsBogor.com di Mapolresta Bogor Kota, Minggu (15/12/2019).

Fajar menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB di Jalan Raya Pajajaran tepat di depan Rumah Sakit PMI yang melibatkan antara pejalan kaki dengan pengendara roda dua motor besar.

Kronologi Nenek Tewas Ditabrak Moge Versi Keluarga, Jadi Tameng Demi Lindungi Cucu

Namun, untuk penyebab kejadian dalam insiden ini dia belum bisa menjelaskan lebih detil karena masih dalam proses penanganan.

"Untuk jenis kendaraannya motor besar dikendarai oleh satu orang pengemudi. Saat ini kami masih dalam proses penanganan dari Unit Laka," ungkap Fajar.

Diberitakan sebelumnya, isak tangis keluarga Nenek Siti Aisah (52) dan Anya Septia (5) pecah saat mereka mendatangi Rumah Sakit PMI Kota Bogor, Minggu (15/12/2019).

Siti Aisah dan cucunya, Anya Septia menjadi korban kecelakaan setelah tertabrak pengendara motor gede (moge) di Jalan Raya Pajajaran, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Halaman
12
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved