Breaking News:

Hari Raya Natal 2019

Wali Kota Bogor Bima Arya Apresiasi Ide Pohon Natal dari Bahan Daur Ulang

Bima Arya Sugiarto bersama Kapolresta Bogor Kita dan Dandim Kota Bogor melakukan kunjungan kebeberapa gereja di Kota Bogor saat malam Natal.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama Kapolresta Bogor Kita dan Dandim Kota Bogor melakukan kunjungan kebeberapa gereja di Kota Bogor saat malam Natal, Selasa (24/12/2109). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama Kapolresta Bogor Kita dan Dandim Kota Bogor melakukan kunjungan ke beberapa gereja di Kota Bogor saat malam Natal, Selasa (24/12/2109).

Ada beberapa gereja besar yang dikunjungi oleh Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bogor.

Dalam kesempatan itu Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto berkesempatan melihat bentuk pohon Natal yang dibuat dengan bahan daur ulang diantaranya botol bekas air mineral dan berbagai barang bekas lainnya.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto juga menyampaikan apresiasi atas ide pembuatan bentuk pohon Natal dengan menggunakan bahan daur ulang.

"Izin kami menyampaikan apresiasi kami kepada seluruh keluarga Gereja Katedral karena tidak pernah berhenti mendukung program Pemkot Bogor, kami apresiasi karena kami tidak sendiri dalam program untuk Bogor tetap kota yang sejuk dan ramah lingkungan,"ucapnya.

Pada kesempatan itu Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto juga membawa kue dan diserahkan kepada Gereja Katedral Bogor.

Tak lupa Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengucapkan selamat Natal.

Pohon natal yang terbuat dari botol plastik bekas dipajang di Gereja Katedral Bogor
Pohon natal yang terbuat dari botol plastik bekas dipajang di Gereja Katedral Bogor (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Sebelumnya diberitakan Ide kreatif muncul dari para kaum muda di Gereja Katedral Bogor, Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Dengan menggunakan konsep daur ulang kaum muda di Gereja Katedral Bogor menyulap ribuan keping CD bekas dan botol bekas air mineral menjadi seperti pohon Natal.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved