Breaking News:

Kabupaten Bogor Diterjang Banjir

Tinjau Dapur Umum di Desa Bojongkulur, Kapolda Jabar Minta Para Polwan Semangat

Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriadi meminta bantuan untuk korban banjir di Desa Bojongkulur, Kabupaten Bogor dipercepat.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Soewidia Henaldi
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriadi meninjau dapur umur di lokasi banjir Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Kamis (2/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, GUNUNG PUTRI - Kapolda Jawa Barat, Irjen Rudy Sufahriadi melakukan peninjauan ke wilayah terdampak banjir di Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Kamis (2/1/2019).

Banjir di Desa Bojongkulur menimpa warga yang tinggal di Perumahan Villa Nusa Indah 1, 2, 3, Bumi Mutiara dan Villa Mahkota Pesona.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jabar juga melakukan pengecekan ke Sungai Cileungsi dan lokasi dapur umum di halaman Majelis Talim Nurul Amin.

Kepada anggota Polwan yang bertugas di dapur umum, Jenderal bintang dua itu memberikan semangat.

"Pokoknya kalian harus tetap semangat untuk masyarakat," ujarnya.

Usai melakukan peninjauan di Bojongkulur, Irjen Rudy Sufahriadi langsung berangkat menuju wilayah bencana lainnya di Cigudeg, Bogor Barat.

Seperti diberitakan sebelumnya,  Irjen Rudy Sufahriadi memerintahkan agar bantuan untuk korban banjir di Desa Bojongkulur, Kecamatan Gununputri, Kabupaten Bogor dipercepat.

Diterjang Banjir Bandang, Ribuan Warga di Cigudeg Bogor Terisolir, Begini Kondisinya

Kapolda menilai, bantuan untuk korban banjir saat ini lambat.

Karena itu Irjen Rudy Sufahriadi memastikan bahwa bantuan akan berjalan cepat lantaran semua pihak telah berkoordinasi dan bekerja sama untuk memberikan bantuan yang dibutuhkan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved