Breaking News:

Sandiaga Uno Terenyuh Lihat Anies Baswedan 'Dihajar' Isu saat Banjir Jakarta : Dia Dapat Berkah

Lebih lanjut, Sandiaga Uno memiliki pendapat bahwa Anies Baswedan sebenarnya mendapat berkah akibat isu miring soal banjir Jakarta.

Instagram/@aniesbaswedan
Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sebagai mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengaku ikut sedih saat melihat rekannya, Anies Baswedan diterpa isu miring selaku Gubernur DKI Jakarta.

Bahkan dengan raut wajah sedih, Sandiaga Uno mengaku senantiasa mendoakan Anies Baswedan yang diserang isu soal banjir Jakarta.

Meski sedih, Sandiaga Uno berujar bahwa Anies Baswedan sebenarnya mendapat berkah atas hujatan yang diterimanya.

Komentar soal isu Anies Baswedan itu diurai Sandiaga Uno dalam tayangan Youtube "HEBOOH !!! Sandiaga Uno Buka Bukaan Tanpa Sensor Pasca PILPRES Yang Bikin Kalian Gemeteran".

Sebelumnya diwartakan, sosok Anies Baswedan sempat ramai diperbincangkan akibat bencana banjir yang menerjang DKI Jakarta di tahun baru 2020.

Bahkan, koordinator Jakarta Bergerak, Sisca Rumondor dengan tegas menyebut soal ketidakbecusan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam mengurusi ibu kota.

TONTON JUGA : 

Tak cuma banjir, Sisca Rumondor pun mengungkap hal lain yang menjadi alasan organisasi yang membawahinya merasa kecewa dengan kinerja Anies Baswedan.

Sisca Rumondor mengurai soal Anies Baswedan yang menurutnya tidak becus.

Politisi Partai Gerindra Menolak Bandingkan Risma dengan Anies Baswedan : Jauh, Jauh

Namanya Disebut Jokowi untuk Presiden 2024, Elektabilitas Sandiaga Uno Bisa Melonjak

Pernyataan yang dilayangkan Sisca Rumondor soal Anies Baswedan tidak becus urus Jakarta itu lantas dipertanyakan kembali oleh pembawa acara.

Halaman
1234
Penulis: khairunnisa
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved