Bocah Terjepit Eskalator

Dengar Kabar Anak 7 Tahun Terjepit Eskalator, Wali Kota Bogor Bima Arya Tertunduk

Bima Arya Sugiarto sempat memejamkan mata dan mengerutkan dahi saat mendengar ada anak usia tujuh tahun terjepit eskalator di mal.

Dengar Kabar Anak 7 Tahun Terjepit Eskalator, Wali Kota Bogor Bima Arya Tertunduk
Dok Polsek Bogor Tengah
Seorang anak berinisian MN (7) terjepit eskalator di sebuah pusat perbelanjaan di Jalan Veteran, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto sempat memejamkan mata dan mengerutkan dahi saat mendengar ada anak usia tujuh tahun terjepit eskalator di mal.

Bahkan Bima pun sempat menundukan kepalanya.

Wali Kota Bogor Bima Arya meminta agar pengelola mal serius terhadap pengamanan di dalam mal.

Terlebih saat melihat anak-anak yang tidak dalam pengawasan orangtuanya.

"Anak-anak kecil tanpa pengawaaan orangtua oleh pengelola mal harusnya di ingatkan dan diamankan ya, jadi lebih kepada pengamanan dalam mal yang harus lebih ditingkatkan," kata Bima saat ditemui di Balaikota Bogor, Senin (3/2/2020).

Bima juga meminta agar pengamanan di dalam mal menjadi atensi khusus.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto sempat memejamkan mata dan mengerutkan dahi saat mendengar ada anak usia tujuh tahun terjepit eskalator di mal.
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto sempat memejamkan mata dan mengerutkan dahi saat mendengar ada anak usia tujuh tahun terjepit eskalator di mal. (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Tidak hanya untuk anak-anak, tapi juga pengawasan untuk pelajar dan Asn.

"Iya ini pengamanan dalam mal iya itu saya minta untuk jadi atensi, kan biasanya begini yang pakai seragam untuk diingatkan tidak masuk mal saat jam sekolah asn juga begitu," katanya.

Sebelumnya diberitakan seorang anak berusia 7 tahun berinisial MN mengalami luka sobek sekitar panjang 15 centimeter dan lebar 2 sampai 3 meter akibat terjepit eskalator di sebuah pusat perbelanjaan di Jalan Veteran sekitar pukul 18.30 WIB, Minggu (2/2/2020).

Halaman
12
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved