Kronologi Pengusaha Diskotek Medan Terbakar dalam Mobil, Warga Lihat Lambaian Tangan dari Balik Api

Pengusaha diskotek, Hendra Halim (24) tewas ketika mobil Honda Freed yang dikendarai terbakar setelah menabrak media jalan di Jamin Ginting, Medan, Su

Kronologi Pengusaha Diskotek Medan Terbakar dalam Mobil, Warga Lihat Lambaian Tangan dari Balik Api
kompas.com/Tribun Medan/Ist
Tangkapan dilayar dari salah satu video yang merekam detik-detik terbakarnya sebuah mobil warna putih di Jalan Jamin Ginting Medan pada Jumat (14/2/2020) sekitar pukul 02.00 wib. Pengemudinya yang diketahui sebagai pengusaha sebuah diskotik di Kota Medan ikut tewas terbakar di dalamnya.(KOMPAS.COM/DEWANTORO) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pengusaha diskotek di Medan tewas terbakar dalam mobil sekitar pukul 02.00, Jumat (14/2/2020).

Pengusaha diskotek, Hendra Halim (24) tewas ketika mobil Honda Freed yang dikendarai terbakar setelah menabrak media jalan di Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara.

Hendra Halim merupakan warga perumahan Citra Garden, Jalan Jamin Ginting.

Dikutip dari TribunMedan.com, menurut keterangan pihak keluarga, korban baru saja keluar rumah dan bermaksud menuju lokasi usahanya.

Namun diduga karena mengantuk, korban lalu kehilangan konsentrasi saat berkendara hingga menabrak salah satu pohon di separator jalan yang ada di Jalan Jamin Ginting persis di sekitaran Pajus di depan Komplek Pamen.

Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol M Reza Khairul mengatakan, kejadian berawal saat korban dari arah Pancur Batu melaju dengan kecapatan tinggi menuju simpag USU.

Pada pukul 02.00 WIB, korban mengalami kecelakaan tunggal setelah menabrak median jalan.

Kemudian terjadi korsleting listrik sehingga mengakibatkan kebakaran.

"Untuk pengemudi di dalam mobil hanya 1 orang karena mengalami benturan dengan pohon mengakibatkan pengemudi tergencet," ujarnya saat ditemui di Pos Unit Turjawali Satlantas Polrestabes Medan di Lapangan Merdeka, Jumat (14/2/2020). "Akibat korsleting tadi ikut terbakar, dengan mobilnya sehingga dalam keadaan meninggal dunia," lanjutnya.

Menurutnya, dugaan sementara kecelakaan itu karena pengemudi mengendarai mobilnya dalam keadaan mengantuk.

Halaman
123
Penulis: Sanjaya Ardhi
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved