Breaking News:

Kabar Artis

Bantah Diberikan Mobil oleh Faisal Harris, Shafa Harris Kasih Sindiran Menohok untuk Jennifer Dunn

Diketahui, pasca bercerai dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti masih bisa memiliki deretan mobil mewah.

kolase Instagram @shafaharris
Shafa Harris, Jennifer Dunn dan Faisal Harris 

Meike Rose ini terlihat mengocok kartu tarot yang ada di hadapannya.

Kartu pertama menunjukkan kartu Seven Coins, lebih lanjut Meike Rose menjelaskan apa makna dari kartu tersebut.

"Seven Coins ini sebenarnya keadaannya tidak terlalu stabil, kadang-kadang kan orang tidak tahu ya kehidupan mereka seperti apa, yang dilihat hanya luarnya aja," jelas Meike Rose.

Meike Rose bahkan menyinggung soal rumah tangga Faisal Harris dan Jennifer Dunn sedang dilanda krisis keuangan.

"Seven Coins itu bener-bener kayak orang lagi ngumpulin kepingan uang, mengumpulkan uang.

"Mungkin mereka sendiri juga sedang ada masalah keuangan dan mereka sedang mengumpulkan uang bagaimana caranya membayar untuk melunasi dan sebagainya," beber Meike Rose.

"Seven ini tuh pelan-pelan, gak bisa langsung menukik," tegas ahli tarot.

Hotman Paris Sebut Kasus Balita Tanpa Kepala Diduga Korban Jual Beli Organ Tubuh, Sang Ibu Histeris

5 Makanan dan Minuman Ini Bisa Bikin Perut Buncit, Impian Tubuh Sixpack Bubar

Disebutkan bahwa krisis tersebut mencuat lantaran gaya hidup seteru Sarita Abdul Mukti yang terlampau mewah.

"Banyak yang direm lah untuk saat ini, udah gitu kan ada pembagian harta gono gini, saya kan enggak tahu ya," tukas Meike Rose.

"Istilahnya yang tadinya mungkin dulu jor-joran diumbar (boros) sekarang udah enggak bisa," sambungnya.

Halaman
1234
Penulis: Uyun
Editor: khairunnisa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved