Pengakuan Siswa yang Ramai-ramai Gerayangi Tubuh Siswi SMK di Kelas: Torang Cuma Bakusendu

Para siswa SMK ini diduga telah melakukan pelecehan kepada seorang siswi SMA yang tak lain temannya sendiri saat berada di ruangan kelas.

TRIBUN MANADO/ARTHUR ROMPIS
Lima siswa pelaku bullying dan seorang siswi korban kasus video viral bullying (perundungan) di sebuah SMK di Kabupaten Bolmong, Sulawesi Utara, menjalani pemeriksaan di Polsek Bolaang, Bolmong, Selasa (10/3/2020). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Lima siswa SMK di Sulawesi Utara harus berurusan dengan polisi setelah melakukan pelecehan kepada teman wanitanya di dalam ruangan kelas.

Bahkan, kelima pelajar yang usianya masih dibawah umur saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh aparat kepolisian.

Para siswa SMK ini diduga telah melakukan pelecehan kepada seorang siswi SMA yang tak lain temannya sendiri saat berada di ruangan kelas.

Tubuh siswi SMK ini digerayangi oleh temannya sambil dipegangi beramai-ramai.

Kapolres Bolmong AKBP Indra Pramana mengatakan, pihaknya akan memeriksa semua yang terlibat dalam kasus pelecehan siswi SMK di Bolmong, Sulawesi Utara.

Meski demikian, Kapolres menegaskan, pihaknya akan berhati-hati dalam menangani kasus yang dilakukan oleh lima teman sekelas korban.

"Kami berhati-hati dalam menangani masalah ini, karena semuanya masih dibawah umur," kata dia dikutip TribunnewsBogor.com dari Tribun Manado.

Menurut Kapolres, para siswa yang melakukan pelecehan tersebut tak tepat disebut pelaku tapi anak yang berhadapan dengan hukum.

"Status mereka anak berhadapan dengan hukum," ujar dia.

Ia menambahkan, para pelajar yang saat ini masih dalam pemeriksaan tersebut merupakan teman sekelas yang akrab dengan korban.

Halaman
1234
Penulis: Damanhuri
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved