Bima Arya Positif Corona

Positif Corona, Bima Arya Mengaku Hanya Batuk-batuk Kecil

Dalam keterangannya Bima Arya juga mengatakan dirinya tidak mengalami gejala signifikan sebelum dinyatakan positif Covid-19.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor Bima Arya 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Setelah dinyatakan positif virus corona atau Covid-19, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyampaikan statemen di akun Instagram pribadinya @bimaaryasugiarto, Jumat (20/3/2020).

Dalam pernyataan lewat akun media sosialnya, Bima Arya menyatakan dirinya positif Covid-19 setelah mendapat mendapat kabar dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil lewat sambungan telepon.

Bima Arya menjelaskan, Gubernur Jawa Barat menyampaikan hasil tes Covid-19.

"Bapak Gubernur Jawa Barat, melalui telepon menyampaikan hasil tes Covid-19 yang saya jalani 2 hari lalu, dan saya dinyatakan positif," ujar Bima Arya dalam keterangan di akun instagram.

Dalam keterangannya Bima Arya juga mengatakan dirinya tidak mengalami gejala signifikan sebelum dinyatakan positif Covid-19.

"Hanya batuk-batuk kecil," kata suami Yane Ardian.

Meski demikian, ia memutuskan untuk mengikuti semua protokol dan prosedur isolasi diri dan mempercayakan sepenuhnya kepada RSUD Kota Bogor untuk menangani ini.

"Saya menghimbau kepada semua warga Bogor untuk betul-betul menjaga kesehatan berhati-hati, jaga jarak dan jaga diri.

tidak perlu keluar rumah jika tidak mendesak," katanya.

Cegah Corona, Ini Sederet Hal yang Tak Boleh Dilakukan saat Social Distancing

Karena sudah dinyatakan positif corona, Bima Arya mempercayakan penanganan Covid-19 kepada Wakil Walikota Dedie Rahim dan jajaran Pemkot Bogor.

Halaman
1234
Penulis: Soewidia Henaldi
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved