Breaking News:

Kabar Artis

Dijodohkan dengan Luna Maya oleh Melaney, Pengakuan Herjunot Ali Bikin Genk Mentri Ceria Histeris

Dijodohkan dengan Luna Maya oleh Melaney, Pengakuan Herjunot Ali Bikin Genk Mentri Ceria Histeris

kolase Instagram/Youtube
Luna Maya dan Herjunot Ali dijodohkan, begini pengakuan Junot 

"Karena ketika lu menyalahkan diri lu, which is lu gak pernah ngelakuin apa-apa, tetap aja disalahkan," tambahnya.

Luna Maya hadiri pernikahan sahabatnya di Jepang
Luna Maya hadiri pernikahan sahabatnya di Jepang (Instagram @lunamaya)

Tak lama setelah itu, Luna Maya membahas soal kekasih idaman Herjunot Ali, termasuk menyebut sang mantan kekasih

"Pak Junot kan sukanya yang cantik-cantik, model-model begitu. Terakhir kan mantannya cakep banget," singgung Luna Maya.

Kabar Duka, Ayah Riza Shahab Meninggal Dunia karena Stroke

Pulang Kerja, Perempuan Dibegal Pemotor di Jalan Jelang Tengah Malam

Disinggung seperti itu, Ayu Dewi pun langsung membahas Tatjana Saphira yang termasuk mantan kekasih Herjunot Ali

"Ngomong-ngomong, kenapa nih kemarin bang Junot itu gak jadi bersanding sama Tatjana?" tanya Ayu Dewi blak-blakan.

"Kenapa putus?" tanya Melaney Rcardo lagi.

"Gak lah, kan kalau jaraknya terlalu jauh juga kasian, kota beda 12 tahun," jawab Herjunot Ali.

"Cuma 12 tahun normal dong," jawab Luna Maya

Hasil Tes Urine Pria yang Ngaku Ketua Anarko Sindikalis Indonesia, Ternyata Positif Ganja

"Terus tipe cewek lu tuh kayak gimana sih?" tanya Ayu Dewi.

Luna Maya pun ikut penasaran.

Halaman
1234
Penulis: Uyun
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved