Breaking News:

Kabar Artis

Salut Sama Sikap Bebby Waktu Onad Selingkuh, Nagita Slavina Lirik Tajam Dengar Celetukan Raffi Ahmad

Mendengar sikap Bebby waktu Onad selingkuh, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku salut dengan sikap Bebby.

Penulis: Sanjaya Ardhi
Editor: khairunnisa
Instagram Raffinagita1717/onadioleonardo_official Verified
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Bebby Prisilia Gustiansyah, Onadio Leonardo 

Saat membaca pesan dari wanita lain itu, Bebby juga syok.

"Sempet gemeter dulu, ah selingkuh lagi, aku bangunin, baik dulu," kata Bebby.

"Gimana caranya mengini emosi lu," kata Nagita Slavina.

"Ayo mau belajar nih," kata Raffi Ahmad.

Bebby saat itu berupaya untuk menenangkan diri dulu sbeelum bicara pada Onad yang masih tidur pulas.

"15 menit coba nenangin dulu kan,syok banget, udah ada anak baru 2 bulan," kata Bebby.

"Jangan-jangan asinya berhenti gara-gara dia," kata Gigi.

"Gara-gara anda cewek," ujar Onad menunjuk ke arah kamera.

Bebby menceritakan saat bicara ke Onad soal pesan yang baru saja ia baca.

"Ini maksudnya apa, biar dia yang jelasin, dia masih pura-pura 'apaan sih ga ada apa-apa', gua pukul," kata Bebby.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved