Breaking News:

Kabar Artis

Hotman Paris Sindir Oknum Pemusik di Bali yang Tak Percaya Corona, Istri Jerinx Langsung Merespon

Hotman Paris membagikan pengumuman dari beberapa outlet brand ternama yang menutup tempatnya akibat virus corona.

kolase Instagram @jrxsid dan @hotmanparisofficial
Hotman Paris Sindir Oknum Pemusik di Bali yang Tak Percaya Corona, Istri Jerinx SID Langsung Beri Respon 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Ikut merasa tersindir atas pernyataan pengacara Hotman Paris, istri musisi Jerinx SID, Nora Alexandra buka suara.

Tanggapan Nora itu dilayangkan pasca melihat video Hotman Paris yang menyindir oknum pemusik di Bali yang baru-baru ini ramai diperbincangkan.

Dalam laman media sosialnya, Hotman Paris tampak geram dengan aksi seorang pemusik di Bali yang tak percaya pada virus corona.

Hotman Paris bahkan memberikan imbauan kepada Kapolda dan Gubernur Bali untuk memberikan perhatian penuh kepada oknum pemusik di Bali tersebut.

Seolah merasa bahwa sosok yang sedang disindir Hotman Paris itu adalah Jerinx, Nora pun memberikan respon kepada sang pengacara.

Dilansir TribunnewsBogor.com pada hari ini, Selasa (28/7/2020), Hotman Paris merekam video dirinya mengurai kegeraman.

Dalam video berdurasi satu menit itu, Hotman Paris tampak kesal saat mengetahui ada pemusik di Bali yang secara terang-terangan mengaku tak percaya soal virus corona.

"Imbauan kepada bapak Kapolda dan Bapak Gubernur Bali atau adanya seorang pemain musik di Bali yang terang-terangan mengumpulkan massa, terang-terangan di akunnya, di media sosial, tidak percaya bahwa corona itu merupakan suatu ancaman," ungkap Hotman Paris.

Dituduh Ritual Mistis, Istri Jerinx SID Ngaku Suka Makan Bunga Melati & Kantil, Simak 10 Manfaatnya

Ahmad Dhani : Luna Maya Aja Mau Datang ke Rumahku, Masa Jerinx Enggak ?

Dibuat tak percaya, Hotman Paris pun gusar kala mengetahui pemusik tersebut bahkan menganggap virus corona adalah konspirasi.

Mengaku khawatir, Hotman Paris pun berujar bahwa pernyataan sang pemusik dapat membahayakan masyarakat terutama yang berpendidikan rendah.

Halaman
1234
Penulis: khairunnisa
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved